terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)

Senin, 26 Oktober 2015

tentang naruto

Tentang Naruto

 

Sang Ibu Naruto
Sebuah Naruto yang baru lahir dengan ibunya Kushina.
Naruto lahir sebagai anak dari Hokage Keempat, Minato Namikaze, dan Kurama yang jinchūriki kedua, Kushina Uzumaki. Orang tua Naruto menamainya setelah karakter utama buku pertama Jiraiya, sehingga membuat Sannin ayah angkatnya. [4]


Sebelum kelahiran Naruto, orang tua dan Hokage Ketiga tahu bahwa segel yang terus Kurama dalam Kushina akan berada dalam bahaya melanggar saat melahirkan [5] Untuk mencegah bahwa ancaman Kushina diambil jarak dekat di luar desa untuk melahirkan di. tempat yang aman dan rahasia dengan Biwako Sarutobi dan Taji sebagai bidan, seorang ANBU sedikitnya keamanan, dan Minato menjaga segel di tempat. Namun, segera setelah Kushina melahirkan, Tobi muncul dan mengambil sandera Naruto, menuntut langkah Minato jauh dari Kushina atau dia akan membunuh anak yang baru lahir. Dia kemudian menggunakan pengalihan pintar yang memaksa Minato untuk mengangkut bayi untuk lokasi yang lebih aman, sehingga dia melarikan diri dengan Kushina. Pada saat Minato bisa campur tangan, Tobi sudah berhasil melepaskan Kurama.

Untungnya, Kushina (yang selamat berkat ekstraksi untuk vitalitas yang kuat) diselamatkan oleh Minato dan dibawa ke Naruto, meninggalkan ibu melemah untuk merawat Naruto tidur sementara Minato pergi untuk memerangi Tobi. Untuk menyimpan desa, Minato mengorbankan hidupnya untuk menyegel Kurama dalam Naruto, percaya bahwa anaknya suatu hari nanti akan memiliki kebutuhan kekuasaan binatang untuk mengalahkan Tobi. [6] Tiba-tiba yatim, Naruto yang tersisa untuk tumbuh mengetahui apa-apa dari orang tuanya, menerima hanya nama belakang ibunya karena Hokage Ketiga berpikir bahwa itu adalah terbaik yang tak ada yang tahu bahwa ia terkait dengan Hokage Keempat.

Naruto sebagai seorang anak.
Sebelum Minato meninggal, ia meminta agar warga desa Konoha Naruto melihat sebagai pahlawan yang telah membantu Kurama kekalahan. Namun, hanya beberapa desa menghormati permintaannya, sementara sebagian besar bukan membencinya untuk berisi rubah yang menghancurkan rumah mereka. Dalam terang ini, Hokage Ketiga memutuskan bahwa tak seorang pun harus berbicara tentang kebenaran tentang Naruto, berharap bahwa dengan melakukan ini, anak-anak mereka tidak akan membencinya seperti mereka. Anak-anak, bagaimanapun, mengikuti jejak orangtua mereka, meskipun tidak tahu mengapa. Terlepas dari Hokage Ketiga, Iruka Umino adalah satu-satunya yang bertindak sebagai pengganti keluarga untuk Naruto muda bersama dengan pemilik Ramen Ichiraku: Teuchi dan Ayame putrinya sampai batas tertentu.

Naruto dan Sasuke persaingan di Akademi Ninja.
Ketika Naruto pertama kali bertemu Sasuke Uchiha di Akademi Ninja, mereka cocok untuk berdebat satu sama lain. Naruto sangat senang pada kesempatan untuk mengalahkan Sasuke dan menjadi begitu populer seperti dia, namun ia dengan mudah dipukul. Dengan melihat mata Sasuke, Naruto menyadari bahwa mereka dipenuhi dengan kebencian. Ketika Iruka mengatakan kepada mereka untuk membuat segel rekonsiliasi, mereka berdua menolak [7] Kemudian, Naruto bertekad untuk mengalahkan Sasuke,. Membuat dia saingannya. Ketika Naruto menemukan bahwa Sasuke juga yatim piatu, ia diam-diam senang karena tidak satu-satunya sendirian dan ingin berbicara dengannya, tetapi tidak bisa karena kecemburuannya. Namun, Naruto berharap, suatu hari nanti, Sasuke akan mengakui dia sebagai sama.
Kepribadian

Naruto kamar.
Naruto yang paling menonjol ditandai sebagai bersemangat, kurang ajar, lalai, dan jarang membayar mengindahkan klasemen formalitas atau sosial. Dia memiliki sejumlah sifat kekanak-kanakan, seperti menjaga uangnya di dompet, gemuk hijau katak dia sayang panggilan “Gama-chan”, [8] menjadi pemilih makanan (dia hampir secara eksklusif makan ramen dan merupakan pelanggan sering di Ramen Ichiraku), dan takut pada hantu. Ia juga sesuatu yang cabul, sesuatu yang cenderung ditegur karena oleh Sakura serta Iruka, dan hanya menjadi lebih begitu setelah bertemu Jiraiya. Dia mewarisi catch-istilahnya “Dattebayo!” (だっ て ば よ!) Dari ibunya, yang akan mengatakan “(da) ttebane” ((だ) って ばね) saat senang atau frustasi [9]. Dia tersenyum dekat-menerus, yang pada masa kecilnya, adalah untuk menutupi kesedihan hidup yang sepi. Mereka yang paling dekat dengan dia mampu mengenali kapan senyumnya tidak asli.
Karena prasangka dan kesepian ia menderita di masa kecilnya, Naruto mengembangkan idaman untuk pengakuan. Untuk mencapai ini, Naruto akan menarik pranks seluruh desa dan bahkan akan sejauh berusaha untuk judul Hokage. Bahkan setelah lulus dari akademi, Naruto masih bertekad untuk diakui, tetapi karena ia membuat koneksi lebih banyak dan lebih dengan orang lain, alasannya karena ingin menjadi Hokage mengalami perubahan, memiliki terlalu terkait dengan keinginan untuk pengakuan, dan lebih untuk lakukan dengan keinginan kekuatan untuk melindungi rumah dan orang-orang dekat dengannya. Sebagaimana dicatat oleh Tobi, Naruto yang beriman sungguh-sungguh dalam Kehendak Api, mempersamakan dia untuk Hashirama Senju dalam hal ini [10]. Penentuan tak terbendung Naruto dan dorongan kuat dampak kehidupan di sekitarnya, bahkan musuh-musuhnya telah dipengaruhi oleh empatinya. Kedua Kakashi dan Temari telah disebut karisma luar biasa Naruto sebagai “kekuatan unik” yang memungkinkan dia untuk mengubah pandangan duniawi orang lain. Son Goku juga menganggapnya sebagai orang yang terbuka dan jujur. [11]
Menurut Kakashi, Naruto belajar melalui tubuhnya, karena ia adalah relatif naif, sederhana, dan menjadi lambat untuk memahami prinsip atau situasi, yang sering membutuhkan analogi disederhanakan untuk memahami apa yang sedang menjelaskan kepadanya [12]. Secara keseluruhan, Naruto merespon terbaik untuk kompetisi dan memiliki gelar besar kepercayaan pada dirinya sendiri, keras menyatakan bahwa ia akan menguasai teknik apa pun dia belajar dalam sebagian kecil dari waktu yang biasa, [13] meskipun ia tidak akan ragu untuk meminta bantuan jika ia membutuhkannya [14].

Naruto membuat janji dalam “orang baik” berpose.
Ketika situasi panggilan untuk itu atau ketika seseorang sayang kepadanya dalam kesulitan, Naruto bisa sangat serius, dan langsung akan mencoba untuk datang membantu mereka. Hal ini paling sering terlihat dalam seri melalui interaksi dengan rekan satu timnya, Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Dengan Sasuke, Naruto memandang dia sebagai seorang saudara, dan seluruh Bagian II berusaha untuk membawanya kembali ke Konoha, meskipun penyeberangan bersedia Sasuke dari desa. Dengan Sakura, Naruto diadakan naksir lama pada dia, dan Naruto akan melakukan semua dalam kekuasaannya untuk membuatnya bahagia, bahkan jika itu adalah dengan mengorbankan kebahagiaan sendiri. Sai telah mengindikasikan bahwa dedikasi ini telah berkembang ke titik cinta, dan meskipun Sakura telah terbukti untuk merawat Naruto sebagai pasangan tim dan teman, dia tidak membalas perasaan ini untuknya. Dalam anime, Naruto mengatakan kepada Shizuka bahwa ia tahu kasih sayang untuk Sakura adalah salah satu sisi di pihaknya, dan meskipun dia mungkin tidak pernah membalas perasaan ini ia memegang untuknya, ia senang selama Sakura senang. Namun, meskipun klaim ini, Sai mencatat bahwa strain membuat Sakura senang, dan membawa pulang Sasuke adalah sumber rasa sakit dalam Naruto. Seperti Guy dan Rock Lee, ketika Naruto membuat janji, dia menganggap “orang baik menimbulkan”.
Setelah kehilangan Jiraiya mentornya, berbicara dengan ayahnya sendiri, dan pembunuh Jiraiya dan mantan murid: Nagato, Naruto datang untuk memahami Kelemahan dari balas dendam, dan yang diinginkan untuk menyimpan Sasuke dari bahkan lebih. Naruto juga mencoba untuk menghentikan Kumo-nin dari menuntut balas dendam mereka melawan Sasuke, karena ini hanya akan menciptakan siklus kebencian. Ternyata Naruto menjadi semakin putus asa dalam usahanya untuk menyelamatkan Sasuke, karena ia bersedia mengambil kekerasan fisik dari Kumo-nin lebih menjual Sasuke keluar serta mendapatkan berlutut sebelum Raikage dan meminta Sasuke untuk diampuni atas kejahatannya. Selanjutnya, setelah belajar dari Tobi alasan kebencian Sasuke, Naruto memutuskan dan menyatakan ke Sakura, yang mencoba membuatnya meninggalkan pencariannya, bahwa ia benar-benar memahami Sasuke sekarang. Dia ingin menyelamatkan Sasuke, bukan hanya karena janji dia dibuat untuk Sakura, tetapi juga untuk dirinya sendiri. Namun, setelah belajar dari Sai bahwa sisa rekan-rekannya yang bertujuan untuk membunuh Sasuke, dan bahwa tak seorang pun di desa akan pernah menerima dia lagi, Naruto mengalami hiperventilasi akibat konflik yang ekstrim bahwa ia telah disajikan dengan.
Setelah akhirnya bersatu kembali dengan Sasuke, Naruto bersimpati dengan pidana atas perbuatannya, dan menolak untuk mundur atau membunuh dia, bukan mencari solusi ketiga. Naruto sampai pada kesimpulan bahwa dua dari mereka memang ditakdirkan untuk berjuang, sebab Tobi diprediksi, dan ketika itu terjadi, karena baik dia dan Sasuke adalah peringkat atas ninja, mereka akan mati yang paling mungkin. Naruto adalah sepenuhnya siap untuk memikul kebencian Sasuke sebagai teman, dan, dengan cara, satu-satunya orang untuk tidak menyerah harapan padanya. Namun, seperti sisa Konoha, Naruto akhirnya menyerah dalam membawa kembali Sasuke sebagai warga desa, percaya bahwa kata-kata tidak lagi memiliki efek untuk memungkinkan mereka untuk saling memahami, dan telah mengundurkan diri dirinya untuk pertempuran (dan berpotensi membunuh) Sasuke untuk melindungi Konoha. Untuk mencegah dirinya dari kematian ketika ia bertarung Sasuke, Naruto mulai berlatih untuk daya menguasai Kurama, mengatakan ia berjalan melalui dari menjadi jinchūriki dan dipersiapkan untuk menyelesaikan “teknik yang”.

Perubahan dinamika antara Naruto dan Kurama.
Naruto juga telah terbukti sangat mencintai kedua orang tuanya. Ketika ia bertemu ayahnya, dan meskipun marah pada Minato untuk Kurama penyegelan dalam dirinya, Naruto cepat pulih dari kemarahannya dan sangat gembira dan bangga menjadi anak Hokage Keempat. Dia juga menangis memeluk ibunya ketika ia bertemu dengannya. Setelah mengetahui bagaimana orangtuanya bertemu dan apa yang terjadi selama serangan Kurama di Konoha, Naruto mengatakan kepada ibunya bahwa ia akhirnya bisa memahami bagaimana orang tua cinta merasa seperti dan bahwa dia tidak menyalahkannya atau Minato, dia malah merasa senang menjadi anak mereka. Ketika Raikage Keempat dikritik tentang bagaimana Minato tersebut diduga “Anak dari Nubuat” dan mengklaim bahwa ia gagal ketika ia meninggal terhadap Kurama, Naruto, mengingat apa yang ibunya telah mengatakan kepadanya tentang cinta Minato dan iman anaknya, dengan marah mencela Raikage karena menghina ayahnya karena dia tidak tahu dia, dan bahwa Hokage Keempat tidak gagal sama sekali. [15] Naruto juga menjelaskan kepada Raikage Keempat bahwa meskipun orang tuanya meninggal tak lama setelah ia lahir, mereka berdua membuat dia kuat . [16]
Tidak seperti kebanyakan orang lain, Naruto telah menunjukkan banyak perawatan karena berkaitan dengan binatang berekor dan sendiri pada keseluruhan. Setelah melihat hubungan dinamis antara Pembunuh B dan Gyūki, ia mengaku Goku Anak bahwa dia cemburu itu, ingin dan hubungan Kurama untuk mengikuti sepanjang baris yang sama [17]. Kata-katanya, telah di kali, mengejutkan tailed binatang, yang terbiasa telah dianiaya dan dikurung, terlepas dari apa niat orang tersebut [18] Sementara Kurama mengatakan bahwa Naruto hanya alternatif lebih baik dari Madara dihidupkan lagi, ia menyatukan dengan Naruto, yang mengakui rubah sebagai pasangannya.. [19 ]
Sejak awal Perang Dunia Keempat Shinobi, dan dengan perpanjangan, invasi Pain, Naruto telah sering berpikir bahwa itu adalah ‘tugas’ dan ‘beban’ untuk menghentikan rasa sakit dan kebencian, dan bahwa ia harus memikul sendiri. Namun, Itachi mengatakan kepada Naruto bahwa alur pemikiran, ditambah dengan kekuasaannya meningkat, hanya akan membuatnya sombong. Dia bahkan pergi sejauh untuk menyarankan bahwa Naruto suatu hari nanti bisa menjadi seperti Madara harus ia melupakan teman-temannya.

Gelap Naruto.
Setelah Pembunuh B menolak untuk melatih Naruto, Motoi dipandu Naruto dan Yamato ke Falls Kebenaran, tempat dimana B dilatih untuk mengontrol kekuatan Gyūki itu. Ia memerintahkan Naruto untuk duduk di atas panggung dan menutup matanya. Segera setelah itu, Dark Naruto (闇 ナルト, Yami Naruto), manifestasi dari kebencian yang ada dalam hati Naruto, muncul, memarahi Naruto untuk seberapa cepat orang dari Konoha berubah cita-cita mereka tentang dirinya. [21] Gelap Naruto berseru bahwa Kurama menyukainya lebih baik dan dia adalah Naruto nyata sementara Naruto adalah penipu ulung. [22] Mereka mulai melawan, tetapi setelah beberapa saat, Naruto menyadari bahwa mereka berdua memiliki teknik yang sama, keterampilan, dan taktik. Akibatnya, perjuangan mereka adalah imbang dan Naruto disebutkan bahwa jika mereka terus seperti ini, akan dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikannya.
Dia muncul kembali setelah Naruto kembali ke Falls Kebenaran. Daripada berkelahi, Naruto diproyeksikan gambar dari pikirannya tanda tangan tanda tangan bahwa ia tidak mampu untuk diberikan kepada shinobi Konoha. Ini membuat marah Naruto gelap, menunjukkan kepada Naruto bahwa orang-orang adalah bagian dari desa yang sama yang membuatnya menderita sebagai orang buangan, mengatakan kepadanya bahwa ia seharusnya tidak mempercayai mereka. Namun, Naruto menyatakan bahwa ia dipercaya penduduk desa karena mereka penting baginya, tapi apa yang juga penting adalah bahwa dia harus memiliki iman di dalam dirinya, sehingga ia akan memiliki kekuatan untuk hidup sesuai dengan kepercayaan penduduk desa dalam dirinya. Pernyataan Naruto mulai melemah Naruto Hitam, kemudian memaksa dia untuk bertanya apa adalah alasan untuk keberadaannya. Naruto menyatakan bahwa Naruto gelap benar-benar berterima kasih kepadanya dan Naruto gelap untuk mendorong dia untuk menjadi orang dia sekarang. Dia memeluk Naruto gelap ketika yang terakhir mencoba untuk menyerang dia, memberitahu Naruto Gelap bahwa itu semua akan baik-baik saja. Melepaskan kemarahan sendiri di masa lalu mereka, mata Naruto Dark meringankan saat ia memberikan kata-kata Naruto, dan menghilang.
Kemudian, ketika Naruto memasuki alam bawah sadarnya, Kurama menyatakan terkejut karena tidak bisa lagi merasakan kebencian apapun dalam Naruto, dan Naruto mempertanyakan tentang di mana “sebenarnya dia” itu, yang Naruto menjawab bahwa sebenarnya dia berada tepat di depannya.
Penampilan
masa depan
Naruto dalam Bagian II dan Bagian I masing-masing.
Sebagaimana dinyatakan oleh Jiraiya, Naruto memiliki kemiripan yang mencolok kepada ayahnya, memiliki mata biru Minato dan pirang, rambut runcing. Dari ibunya, Naruto mewarisi bentuk kedua mata dan wajahnya [25] Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, Dan Kato awalnya kesalahan dia untuk Nawaki karena kemiripan mencolok mereka serta [26]. Karakteristik paling menonjol Naruto fisik,. Namun , adalah merek kumis di wajahnya bahwa ia mendapatkan dari pengaruh Kurama pada saat dia sedang dalam rahim Kushina itu. Mungkin sifat Naruto paling sering disebutkan sebelum paruh kedua dari seri (yang mudah terprovokasi dia) adalah perawakannya yang pendek untuk anak seusianya. Setelah waktu melompat, ia memiliki percepatan pertumbuhan terasa signifikan yang membuat dia lebih tinggi dari rekan setimnya, Sakura.
Dalam Bagian I, baju Naruto terdiri dari sebuah olahraga oranye dengan biru pada area bahu atas serta di sekitar pinggang, pusaran putih dengan rumbai di sisi kiri, pusaran merah di belakang, kerah putih besar, celana oranye , biru sandal, dan pelindung dahi biru yang diberikan kepadanya oleh Iruka setelah ia lulus dari Akademi Ninja.

Naruto saat dia muncul selama pertempuran dengan Pain.
Dalam Bagian II, baju Naruto mengalami modifikasi setelah dipakai sampai hancur selama pelatihan dengan Jiraiya. [27] pakaian tetap memiliki warna oranye serta berputar putih (tanpa rumbai) dan merah, tapi jaket sepatutnya bentuk yang jauh lebih dengan bagian-bagian biru berubah menjadi hitam dan warna yang membentang dari sekitar leher dan bahu untuk bagian depan dan lengan. Pelindung dahi juga telah berubah dengan Naruto bergerak bagian logam untuk sebuah bandana lagi hitam baru dan dia memakai sandal hitam, bukan biru. Selama pertempuran dengan Pain, Naruto sebentar sported mantel lengan pendek merah dengan pola api kembali hemline. Dia juga membawa gulir memanggil besar di punggungnya.
Ketika ia memasuki Sembilan-ekor mode Chakra, tubuhnya ditutupi kain kafan kuning chakra, yang di atasnya segel terlihat jelas. Dia juga mendapatkan kalung magatama di lehernya. Akhirnya rambutnya paku atas, dengan dua kunci endmost menyerupai tanduk. Setelah ia dan Kurama menyatu chakra mereka, penampilannya berubah sekali lagi. Kain kafan perpecahan di tengah dan membuka ke dalam jubah yang memiliki tampilan compang-camping. Sebelumnya yang lebih kecil ‘tanduk’ tumbuh lebih besar, dan kumis nya menandai menjadi lebih tebal. Di bawah ‘mantel’, para magatama masih terlihat dan dia mendapatkan satu set baru di sekitar ‘kerah’ dari mantel. Di bawah ini berubah segel sekali lagi membuka keluar ke lingkaran bukannya berputar. Ia juga mendapatkan segel pada tangan dan kaki. Jubah juga memiliki sembilan, ekor-seperti pelengkap terbentuk dari jubah dan mengalir dari itu dengan garis-garis mengalir di tengah masing-masing.
Kemampuan Mengedit

Naruto Seksi Teknik.
Pada awal seri, salah satu teknik Naruto hanya bisa melakukan tanpa gagal adalah Teknik Transformasi, dan varian sendiri aslinya dari teknik yang disebut Seksi Teknik; teknik pengalihan kreatif tetapi hampir seluruhnya tidak berguna, digunakan hanya untuk shock instruktur nya [28]. Sepanjang Bagian I ia belajar sejumlah jarak pendek teknik, yang diperluas selama bertahun-tahun dua-dan setengah dari pelatihan dengan Jiraiya. Naruto juga meningkatkan pengetahuan keterampilan ninja lainnya sementara di bawah bimbingan Jiraiya, menggunakan taijutsu lebih dan alat Ninja daripada dirinya di Bagian I. Dia juga belajar bagaimana untuk menghilangkan genjutsu dan meskipun keterampilan yang terbatas dengan itu ia mampu menahan sedang ditidurkan oleh Itachi Uchiha. Selama Bagian II, ia mulai menguasai lagi jarak teknik, seperti Wind Release: Rasenshuriken, Mini-Rasenshuriken, lengan chakra, dan Ball tailed Beast.
Dalam Bagian I, Naruto teratur tercatat memiliki banyak potensi. Ketika Orochimaru melihat dia mengalahkan Kabuto, ia mencoba untuk membunuh Naruto karena takut apa yang akan menjadi. Potensi ini memanifestasikan dirinya selama Bagian II ketika dia secara teratur membuktikan dirinya cocok untuk S-rank anggota Akatsuki. KemenanganNya atas Enam Jalan of Pain telah menerima dia penghargaan besar di dunia ninja: Konoha desa sekarang bahkan percaya dia adalah Hokage-bahan setelah mereka mendengar tentang itu, dan Zetsu, setelah melihat pertempuran, menunjukkan Naruto telah menjadi lebih kuat dari Sasuke. Sebagai bukti lain kekuatannya, Naruto mendapat pengakuan dari Uchiha Madara dihidupkan kembali, yang dianggap sebagai salah satu shinobi terkuat dalam sejarah, kedua setelah Hashirama Senju. Dengan pelatihan lebih lanjut dan kontrol kekuasaan Kurama, ia bahkan mampu melawan pada tingkat yang sebanding terhadap Kage dari kedua generasi sebelumnya dan saat ini di medan perang. Salah satu klon nya bahkan menerima pujian dari orang-orang seperti Madara Uchiha setelah menghentikan satu serangannya.
Menjadi keturunan dari klan Uzumaki, Naruto mewarisi stamina luar biasa dan vitalitas yang memberinya umur berpotensi besar, yang kemudian ditambah oleh Kurama. Menurut Kakashi, tingkat chakra yang normal Naruto setidaknya empat kali sendiri. [29] chakra Nya digambarkan oleh Karin untuk menjadi hangat dan cerah, kebalikan dari Sasuke [30]. Dia tampaknya memiliki beberapa pengetahuan tentang fūinjutsu, sebagai ia tahu bagaimana menggunakan kunci segel itu setelah menerima Gerotora, dan disegel kembali Kurama setelah ia terpisah dari chakra. [31] Jiraiya telah meninggalkan Naruto dengan kunci untuk membantunya menyelesaikan seperti yang belum teknik yang tidak diketahui yang, Naruto, dan Minato telah bekerja pada, tetapi tidak pernah selesai. Naruto menyatakan bahwa ia siap untuk menyelesaikannya.
Naruto awal jinchūriki bentuk.
Sebagai Kurama itu jinchūriki, Naruto berbakat dengan pasokan yang sangat besar dari chakra dan stamina, yang Kakashi diperkirakan untuk menjadi seratus kali lebih besar daripada sendiri ketika pengaruhnya tidak ditekan. [29] Hal ini juga memberikan penyembuhan Naruto dipercepat (pulih dari kecil cedera dalam beberapa detik untuk luka besar dalam sehari) dan tergantung pada jumlah chakra yang dia gunakan, Naruto juga diberikan peningkatan kekuatan, kecepatan, dan faktor penyembuhan ke tingkat sehingga dia pulih dari serangan Chidori melalui dadanya hanya dalam hitungan detik. Kadang-kadang, ia juga diberi chakra rubah berbentuk kain kafan dengan kekebalan besar, mampu menahan yang tertusuk pedang Orochimaru dari Kusanagi, pedang yang dikenal sebagai bisa memotong adamantine, dan benar-benar tidak rusak oleh zat alkali diekskresikan oleh Saiken, yang mampu merusak Gyūki dan hancur sekitarnya dengan cepat.
Segel telah mengizinkan sejumlah kecil chakra Kurama untuk selalu bergaul dengan sendiri Naruto. Dalam Bagian I, Jiraiya pernah menyatakan bahwa tubuh Naruto adalah terlalu kecil kapal untuk benar berisi chakra Kurama, dan tubuhnya secara naluriah akan menolak sebagian besar itu karena kerusakan itu bisa menyebabkan. Ebisu juga tersirat bahwa kontrol chakra miskin Naruto berasal dari ini, sebagai bagian dari chakra nya digunakan dalam upaya untuk menekan chakra sendiri luar biasa Kurama itu.
Chakra Kurama pertama datang ke Naruto selama situasi yang membahayakan jiwa, diberikan kepadanya oleh rubah sendiri untuk memastikan kelangsungan hidupnya, tapi setelah pelatihan dengan Jiraiya, Naruto belajar bagaimana untuk menghubungi Kurama dan permintaan beberapa chakra. Atau, Naruto bisa memberikan ke kemarahannya atau frustrasi, yang memungkinkan Kurama untuk memaksa pengaruhnya atasnya. Tergantung pada seberapa banyak ia mendapatkan, pengaruh Kurama dalam waktu chakra bisa membuat Naruto kehilangan kontrol akal sehatnya, pelimpahan menjadi binatang yang menyerang apa pun dalam jangkauan, serta merusak tubuhnya sendiri, perlahan memperpendek umur nya. Meskipun beberapa metode yang telah dirancang untuk memecahkan pengaruhnya atas Naruto (Jiraiya segel tag, [32] dan Hokage-Style Yamato Enam puluh Year-Old Teknik – Kakuan Memasuki Masyarakat dengan Bliss-Membawa Tangan, yang difasilitasi oleh kalung Hashirama Senju yang Naruto mengenakan sebelum kehancuran), [33] [34] Naruto hanya terbatas penggunaannya chakra Kurama, dan mencoba untuk tidak membiarkan amarahnya mendapatkan yang terbaik dari dia, tapi dia akhirnya berusaha untuk melakukan kontrol lebih besar atas hal itu.

Naruto menunjukkan salah satu barunya Rasengan ninjutsu di Sembilan-ekor mode Chakra.
Mode Chakra Sembilan-ekor adalah bentuk bahwa Naruto diperoleh setelah ia dipisahkan dan disegel Kurama dari chakra. Dia bisa mengakses chakra langsung apabila ia membutuhkannya tanpa berinteraksi dengan rubah sama sekali. Dalam melakukannya, ia mendapatkan chakra kain kafan yang menyerupai Sage dari siluet Enam Jalan ‘. [31] Bentuk chakra kafan juga memberikan Naruto banyak perlindungan, tapi ia mencatat bahwa itu akan menjadi berbahaya, dan pertarungan akan sudah selesai, jika A telah mendapat hit bersih kepadanya [35] Seperti pendahulunya, Mito Uzumaki, Naruto juga mendapatkan kemampuan Kurama untuk rasa emosi negatif, bahkan ketika ia berada di dalam ruang isolasi chakra dalam Falls Kebenaran;. sesuatu yang tidak bahkan yang terbaik sensor tipe ninja yang bisa melakukan [36] [37]. Kekuatan teknik nya menjadi begitu besar bahwa kecuali jika mereka sudah memiliki beberapa daya tahan yang melekat, seperti Raikage Ketiga, dibangkitkan shinobi memiliki waktu regenerasi keras. [38 ] Dia telah menunjukkan untuk tinggal di formulir ini untuk satu malam dan sebagian besar pagi hari selama Perang Dunia Keempat Shinobi, lebih lama dibandingkan dengan Sage Mode.

Naruto menggunakan Bola tailed Beast.
Seperti Pembunuh B dan Gyūki, Naruto akhirnya berdamai dengan Kurama dan memiliki akses ke kekuatan penuh. Ketika mereka berbaur chakra mereka bersama-sama, dia mendapatkan Mode Sembilan-ekor Chakra baru serta kemampuan untuk membuat jubah ekor. Dalam kedua bentuk, dia telah menunjukkan kecepatan luar biasa dan daya mampu membelokkan Balls beberapa tailed Beast dan mengambil tailed binatang secara bersamaan. Ia juga dapat menggunakan Ball tailed Beast dirinya sendiri. Keterampilan dengan Ball tailed Beast cukup tinggi bahwa dia bisa mengarahkannya dengan sempurna di bagian bawah binatang terkontrol Ekor gabungan Binatang Bola Tobi dibuat untuk mengirim terbang baik ke udara dan meledak. [39] Dia juga bisa menggunakan ekor sebagai cakra lengan, membuat klon sementara masing-masing dalam Mode Sembilan-ekor Chakra awal untuk menyerang sekaligus. [40]
Taijutsu

Naruto melawan Kiba.
Naruto selalu setidaknya bisa dilewati dalam taijutsu, sejak Academy di mana ia menerima B di kelas itu. Selama Bagian I, taijutsu nya perlahan-lahan membaik, di mana ia pertama kali dipamerkan dalam pertempuran dengan Kiba Inuzuka dalam pendahuluan Ujian Chunin mana ia mampu bertahan sendiri dan menghindari serangan slash beberapa dari Kiba dan Empat Akamaru itu Teknik Kaki tanpa bantuan nya bayangan klon. Sebuah bukti keterampilan dengan taijutsu ditunjukkan ketika Naruto melawan Neji Hyuga teknik Gentle Fist itu di final Ujian Chunin, di mana ia masuk ke jarak pukul hanya menggunakan tangan ke tangan pertempuran. Setelah waktu skip, taijutsu Naruto meningkat pesat di bawah asuhan Jiraiya dimana dia bisa memegang sendiri di tangan-tangan untuk-melawan shinobi beberapa terampil dalam taijutsu. Sepanjang seri, taijutsu Naruto terus ditingkatkan, akhirnya belajar gaya Kata Katak dari Fukasaku. Dia juga mampu bereaksi cukup cepat untuk memblokir pedang Karui dengan sikunya sementara ia pemotongan, kemudian menangkap pisau ketika ia mencoba sebuah garis miring berputar, dan bahkan memecahkannya. Dalam Mode Sage, ia mampu mengalahkan Deva Path dua kali dalam taijutsu, pertama kali mengirimnya terbang kembali dengan tendangan bangsal lokomotif sehingga rentan ke Wind Release: Rasenshuriken, dan kedua kalinya melucuti senjata itu dari Blade Gangguan nya Chakra dan mengirim itu menabrak batu besar dengan tendangan tunggal. Setelah berpikir ia menemukan kelemahan pada Raikage Ketiga perisai utama, Naruto menggunakan gaya Kata Frog untuk menghindari Stab Neraka ketika itu hanya satu jari dengan merasakan chakra, sebelum membanting hak Rasengan ke siku Raikage untuk mengirim Nukite nya membanting kanan ke dadanya. Sementara di Sembilan-ekor mode Chakra, ia juga mampu memblokir beberapa A pukulan sangat kuat meskipun sudah dicegat beberapa kali.
Di atas keterampilan taijutsu, Naruto telah menunjukkan tingkat tinggi kekuatan fisik. Selama Ujian Chunin, dia berhenti muatan dari salah satu ular raksasa Orochimaru meskipun saat menggunakan chakra Kurama itu. Selama pelatihan senjutsu di Bagian II, ia mampu mengalah salah satu patung besar tanpa menggunakan minyak khusus. Setelah pelatihan, ia bisa menghancurkan batu dengan kekuatan mentah nya, seperti yang terlihat ketika ia melarikan diri dari jalan Preta membatu setelah diserap terlalu banyak chakra senjutsu nya. Kekuatannya meningkat menjadi seperti titik dalam Mode Sage mana ia bisa melemparkan tidak hanya Rhino Raksasa jalan Hewan setelah berhenti dengan sendirinya, tetapi Kurama itu sendiri. Dalam Sembilan-ekor mode Chakra, Naruto menjadi cukup kuat untuk mendorong Ball Binatang sepenuhnya terbentuk Ekor melalui penghalang berlapis ganda [42].
Naruto juga ditampilkan kecepatan mengesankan selama waktu melompat juga. Ketika menghadapi Sasuke setelah KTT Kage, dia menyelamatkan Sakura dari kunai sendiri yang diracuni Sasuke memegang untuk menusuk dan hanya menerima potongan dangkal dalam pertukaran. Naruto kemudian mampu menahan Kakashi saat pengisian Rasengan, bertemu biaya Chidori Sasuke dan setara itu. Sementara di Sage Mode, kecepatan Naruto sangat meningkat ke titik di mana ia bisa mencegat Jalan Asura, yang menggunakan sepatu chakra sebelum Nagato bisa menyelesaikan kalimatnya atau Tsunade serangan. Dia bahkan mampu menghindari Nukite Raikage Ketiga jarak dekat dekat titik dan membalas dengan Rasengan setelah memenuhi tanggung jawabnya. Kecepatan Naruto adalah di Namun yang terbesar, sedangkan di Sembilan-ekor mode Chakra, di mana B Pembunuh bahkan kesulitan menentukan apakah dia menggunakan Teknik Tubuh Flicker ketika menyerang Kisame Hoshigaki, yang tersembunyi di Samehada. Kecepatannya dalam bentuk ini melampaui bahkan yang dari A sementara dibalut Armour Rilis Lightning seperti yang terlihat ketika ia mampu menghindari serangan A saat dia mengenakan sebuah baju besi petir penuh bertenaga dan menggunakan apa yang disebut sebagai serangan tercepat, [ 43] sesuatu yang hanya Hokage Keempat yang telah dilakukan di masa lalu, dengan Terbang Teknik nya Allah Thunder [44]. kecepatan dan kekuatan-Nya tampaknya telah meningkat lagi dalam Mode tailed Beast nya, menggunakannya untuk membelokkan Balls beberapa tailed Beast di point blank jangkauan, ke titik di mana Kakashi mengira dia sensei-nya. [45]

Naruto menggunakan Teknik Shadow Clone Berganda.
Meskipun Naruto mengalami kesulitan dengan Teknik Clone pada awal seri, ia cepat belajar bagaimana menggunakan Jōnin teknik tingkat, seperti Shadow Clone Teknik dan skala besar versinya. Teknik ini akan menjadi pertama tanda tangannya teknik, salah satu dari dua dasar nya ninjutsu, dan kemudian, dasar keterampilan pelatihan. Shadow Clone Teknik mengambil keuntungan dari chakra Naruto memiliki cadangan besar karena dia menjadi jinchūriki Kurama itu. Naruto mampu menciptakan ke atas dari seribu klon, dan mempertahankan jumlah yang layak chakra di masing-masing. Karena itu, Naruto dapat menggunakan klon bayangannya selama hampir semuanya, dari pertempuran langsung ke kecepatan pelatihan
Pada awalnya, Naruto akan membuat banyak klon membanjiri lawan-lawannya. Kali lain, bagaimanapun, dia akan menerapkan penggunaan Teknik Transformasi untuk mengubah penampilan klon ini untuk menangkap sasarannya lengah. Dengan Bagian II, Naruto belajar bahwa apa pun klon bayangannya belajar, ia, pikiran utama, juga akan belajar. Dengan menggunakan ini, ia dapat mempelajari teknik yang biasanya akan mengambil bulan atau tahun di hari, yang mempercepat latihannya sangat. Naruto mengambil keuntungan dari ini sering, dengan menggunakan klon bayangan untuk menentukan kemampuan lawan-lawannya ‘, untuk menentukan berapa banyak klon dia benar-benar akan perlu untuk mengalahkan mereka bukan hanya membuang-buang chakra pada ribuan klon [46].
Meskipun risiko chakra Naruto terkuras lebih cepat dengan Kurama setiap kali ia menggunakan Shadow Clone Teknik sementara di Sembilan-ekor mode Chakra, Naruto tidak menggunakan Clone Teknik Bayangan Beberapa untuk menyebarkan seluruh medan perang, meskipun ia tidak menciptakan sebanyak dia biasanya dilakukan [47]. [48]
Panggil Sunting Teknik

Naruto menggunakan Teknik Panggil.
Naruto pertama kali diajarkan bagaimana menggunakan Teknik Panggil oleh Jiraiya. Setelah memungkinkan Naruto untuk menandatangani kontrak dengan memanggil kodok Gunung Myōboku, Jiraiya membawa Naruto melalui pelaksanaan teknik untuk memberikan Naruto dengan sekutu dalam pertempuran di masa depan. Selain itu, motivasi lain Jiraiya untuk mengajar Naruto bagaimana untuk memanggil adalah untuk membantu Naruto untuk menyadari dan mengambil keuntungan dari chakra Kurama itu.
Jenis kodok bahwa Naruto bisa memanggil setiap saat sebanding dengan chakra dan keterampilan, seperti ketika ia pertama mulai keluar ia hanya bisa memanggil kecebong. Pada awalnya, Naruto mengalami kesulitan mendapatkan apapun kodok tertentu, karena ia memanggil baik Gamakichi atau Gamatatsu. Tapi ketika ia menggunakan chakra Kurama, atau ketika ia benar-benar termotivasi, Naruto berhasil memanggil bos katak, Gamabunta. Naruto juga mampu memanggil Gamahiro menggunakan Panggil: Makanan Teknik

Naruto menggunakan Rasengan.
Dibuat oleh Hokage Keempat dan diajarkan kepadanya oleh Jiraiya, Rasengan adalah milik Naruto kedua dan teknik tanda tangan terkuat. Sementara Rasengan adalah teknik satu tangan, Naruto diperlukan penggunaan dua untuk membentuk itu karena kontrol chakra yang buruk, sehingga penggunaan klon untuk membentuk “shell” dari bola. Meskipun demikian, Naruto telah menggunakan Rasengan efektif di hampir setiap orang dari perkelahian setelah menguasai itu. Rasengan ini memiliki keuntungan lebih pasangannya, Chidori, hanya membutuhkan kontrol chakra untuk membentuk, sedangkan Chidori menggunakan chakra begitu banyak sehingga hanya dapat digunakan beberapa kali sehari. Naruto telah menguasai Rasengan untuk sebuah gelar yang dia bisa melakukannya hampir seketika [49]. Dia sekarang mampu menciptakan Rasengan yang lebih besar tanpa menggunakan energi alam atau chakra Kurama itu. [50]
Rasengan, seperti Shadow Clone Teknik, akan menjadi dasar teknik asli beberapa dibuat oleh Naruto, seperti Rasengan Bola Besar, versi lebih besar dan lebih kuat dari Rasengan.
Bagian I Sunting
Lihat juga: Plot Naruto
Pendahuluan Arc Sunting
Foto yang resmi kelompok Tim 7.
Naruto, dilabeli sebagai ‘Mati-terakhir’ kelas nya, sekali lagi gagal lulus dari Akademi Ninja. Kecewa karena rencananya untuk menjadi Hokage telah memukul rintangan lain, Naruto didekati oleh salah satu instruktur nya, Mizuki. Mizuki mengatakan kepada Naruto bahwa, jika ia bisa mencuri Gulir dari Meterai dari Hokage Residence dan belajar salah satu teknik tertulis di dalamnya, maka ia akan diizinkan untuk lulus. Naruto melakukan hal itu, dan mulai berjuang untuk mempelajari Clone Teknik Bayangan Beberapa, tidak menyadari bahwa desa sekarang mencarinya. Iruka dilacak dia turun, dan menemukan keterlibatan Mizuki dalam pencurian itu, menyadari bahwa Naruto telah ditipu oleh Mizuki, dalam upaya untuk mencuri gulir. Mizuki menyerang mereka, dan mengatakan kepada Naruto tentang Sembilan-ekor disegel dalam dirinya, mengklaim bahwa Iruka membenci dia karena itu. Ketika Iruka mempertaruhkan hidupnya untuk melindungi Naruto Namun, Naruto menyadari bahwa kata-kata sebelumnya Mizuki itu adalah bohong, dan menciptakan ratusan klon bayangan untuk mengalahkan Mizuki untuk bubur. Untuk menguasai suatu teknik yang sulit, Iruka diperbolehkan Naruto untuk lulus.
Pada hari-hari yang akan datang, Naruto berteman dan menjadi Sarutobi Konohamaru on-off gurunya, menunjukkan kepadanya bagaimana melakukan berbagai teknik baik sesat dan berguna sepanjang sisa seri. Dia juga ditugaskan untuk Tim 7, di mana ia bermitra dengan Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno, di bawah kepemimpinan Kakashi Hatake. Sebagai urutan pertama tim bisnis, Kakashi memberi mereka tes untuk melihat apakah mereka siap untuk menjadi Genin. Dia telah tiga dari mereka mencoba untuk mengambil dua lonceng ia terus pada orang nya, tujuan dari tes yang menempatkan kerja tim di atas fakta bahwa mereka tidak bisa semua memiliki lonceng. Meskipun mereka pada awalnya gagal total, semua berusaha secara mandiri untuk mengambil bel, mereka akhirnya memutuskan untuk bekerja sama, yang memungkinkan mereka untuk lulus.
Tanah Gelombang Arc Sunting
Setelah menyelesaikan sejumlah sederhana, misi lancar, Tim 7, atas desakan Naruto, ditugaskan tugas C-rank agak lebih sulit mengawal Tazuna ke Tanah Gelombang. Ketika mereka diserang oleh Iblis Brothers sepanjang jalan, yang mencoba membunuh Tazuna, mereka menyadari bahwa ada lebih banyak untuk misi ini dari pengawalan sederhana. Tazuna mengungkapkan bahwa negaranya berada di bawah kendali Gato, yang telah meninggalkan orang-orang miskin dan tidak mampu membayar pembayaran peringkat A-misi yang lebih akurat. Dengan membangun sebuah jembatan yang akan menghubungkan Tanah Gelombang ke daratan, Tazuna berharap untuk membebaskan negara dari Gato, mendorong Gato untuk mencoba dan membunuhnya. Tim 7 memutuskan untuk membantu Tazuna, dan bertindak sebagai pengawalnya sampai jembatan itu selesai.
Mereka segera diserang oleh Zabuza Momochi, seorang pembunuh Gato, yang terlibat Kakashi dalam pertempuran. Ketika ditangkap Zabuza Kakashi, ia mendorong timnya untuk melarikan diri dengan Tazuna. Setelah penggunaan sedikit selama pertempuran dengan Brothers Demon, Naruto memutuskan untuk membantu Kakashi. Dengan bantuan Sasuke, mereka bisa bebas Kakashi, yang pada gilirannya hampir mengalahkan Zabuza. Namun, Haku, menyamar sebagai pemburu-nin, campur tangan, dan muncul untuk membunuh Zabuza pertama, dalam kenyataannya hanya menempatkan dia dalam keadaan mati seperti untuk mendapatkan dia untuk keselamatan. Kakashi menduga bahwa Zabuza masih hidup, dan memberi Tim 7 Praktik Pohon Panjat untuk meningkatkan kontrol chakra mereka. Naruto dan Sasuke mengembangkan kompetisi selama latihan, masing-masing bertekad untuk menyelesaikan pelatihan pertama, dan kemudian memotivasi satu sama lain untuk berbuat lebih baik.
Sementara Naruto sedang beristirahat dari pelatihan satu hari, ia bertemu Haku, tidak menyadari bahwa itu adalah anak yang sama ia temui sebelumnya. Kedua memiliki percakapan tentang mereka yang berharga bagi mereka, dan panjang mereka akan pergi untuk melindungi mereka. Setelah Haku kiri, Naruto selesai pelatihan, tetapi dibiarkan begitu lelah sehingga sisa Tim 7 memungkinkan dia untuk beristirahat pada hari berikutnya saat mereka pergi untuk mengawal Tazuna. Ketika ia terbangun, ia pergi untuk membantu mereka, hanya untuk menemukan bahwa mereka berada di tengah-tengah pertempuran dengan Zabuza dan Haku.
Naruto pertama penggunaan chakra Sembilan-ekor ‘.
Naruto pergi untuk membantu Sasuke dalam pertempuran dengan Haku, tetapi mereka berdua terjebak oleh Kristal Demonic Haku itu Mirroring Es. Ketika Haku mencoba menggunakan tembakan jarum untuk membunuh Naruto, Sasuke melangkah untuk melindunginya, muncul untuk mati sebagai gantinya. Marah oleh kematian jelas Sasuke, Naruto menyadap chakra Sembilan-ekor ‘, yang memungkinkan dia untuk menghancurkan cermin es, dan kemudian mengalahkan Haku. Sebelum dia bisa membunuh Haku, Namun, topeng yang ia kenakan memisahkan diri, mengungkapkan wajah anak Naruto bertemu sebelumnya. Naruto berhenti sendiri, tapi Haku meminta bahwa ia harus menyelesaikan pekerjaan, karena ia tidak bisa lagi berguna bagi Zabuza. Meskipun Naruto mencoba untuk memenuhi, Haku menghentikannya di menit terakhir, dan pergi untuk membantu Zabuza. Ketika Naruto menyadari apa yang terjadi – bahwa Haku telah memberikan hidupnya untuk menyimpan Zabuza tahu berterima kasih – sebuah Naruto marah ditegur Zabuza karena tidak menghargai tindakan Haku itu. Tersentuh oleh kata-katanya, Zabuza tewas Gato untuk bertobat dalam upaya untuk melakukan Haku keadilan, tetapi meninggal karena luka-lukanya. Jembatan (sekarang bernama Naruto Besar Bridge) selesai, dan Tanah Gelombang diselamatkan. Dengan Sasuke pulih, Tim 7 kembali ke Konoha itu. Dalam perjalanan pulang, Naruto berkata kepada Kakashi bahwa, meskipun Haku dan Zabuza adalah musuh mereka, ia masih menyukai mereka.
Ujian Chunin Arc Sunting
Setelah pulang ke rumah dan menyelesaikan beberapa misi sederhana lainnya, Tim 7 telah dimasukkan ke dalam Ujian Chunin. Pada tahap pertama, tes tertulis, para Genin berpartisipasi ditugaskan dengan menyelesaikan tes dengan menipu, semua sementara yang yakin untuk tidak tertangkap. Meskipun sisa peserta ujian menyadari hal ini, Naruto tidak, dan berjuang untuk menjawab pertanyaan, yang jauh di luar pemahaman nya. Hinata Hyuga, yang duduk di sebelahnya, yang ditawarkan untuk memungkinkan dia untuk menyalin dari kertas, tapi dia menolak, karena takut bahwa ia akan tertangkap. Naruto terpaksa mengandalkan kesepuluh mendapatkan pertanyaan yang benar untuk lulus. Ketika dihadapkan dengan prospek dengan benar menjawab pertanyaan untuk melanjutkan, gagal dan tidak pernah diizinkan untuk mengikuti tes lagi, atau menyerah untuk mencobanya lagi selama ujian berikutnya, Naruto bersikeras menjawab pertanyaan, yang menyatakan bahwa, bahkan jika dia salah, ia masih akan menjadi Hokage. Kemauan untuk menghadapi diketahui menjadi jawaban atas pertanyaan kesepuluh, Naruto dan sisanya dari Tim 7 diizinkan untuk melanjutkan ke tahap kedua.
Untuk tahap kedua, Tim 7 dikirim ke Hutan Kematian dengan satu gulir, bertugas untuk mendapatkan sebuah gulungan kedua dari tim lain dan tiba di pusat hutan sebelum fase berakhir. Segera setelah memasuki hutan, mereka diserang oleh Orochimaru, yang bergerak Sasuke dan Sakura dengan niat membunuh-Nya. Sebelum Sasuke bisa kehilangan gulir mereka sebagai ganti kehidupan mereka, campur tangan Naruto, berjuang Orochimaru dengan memasuki chakra Sembilan-ekor ‘. Orochimaru sadar Naruto diberikan dengan membatasi akses ke chakra Sembilan-ekor ‘, tapi keberanian Naruto Sasuke terinspirasi untuk berjuang di tempatnya. Setelah Orochimaru didorong pergi dan Naruto terbangun, ia mencoba untuk membuka gulungan mereka apa yang dilarang, tapi ia dihentikan oleh Kabuto Yakushi, yang menyamar sebagai ninja Konoha. Tim 7 dan Kabuto ditemui Tim Oboro. Setelah menghabiskan hari terjebak di tim saingannya genjutsu, Tim 7 berhasil mengalahkan mereka, menerima gulungan kitab mereka, dan lulus putaran.
Naruto vs Kiba dan Akamaru.
Karena tim genin terlalu banyak sudah melewati tahap kedua, putaran pertandingan awal, di mana genin saling berhadapan dalam pertempuran, diadakan untuk mengencerkan lapangan. Setelah menonton beberapa ronde pertama, Naruto cocok melawan Kiba Inuzuka, dan anjingnya, Akamaru. Mengingat Naruto untuk menjadi berbakat dari hari-hari mereka di akademi, Kiba percaya itu akan menjadi pertandingan mudah. Dia dan Akamaru ganda bekerja sama Naruto, yang awalnya mengalami kesulitan dengan pertandingan. Setelah menggabungkan Teknik Transformasi dengan klon bayangan untuk mengubah Kiba dan Akamaru terhadap satu sama lain, Naruto bisa menghapus Akamaru dari kompetisi. Ketika Kiba hendak mengalahkan dia, Naruto kentut, immobilising Kiba dan rasa tinggi nya bau, dan membuatnya sasaran empuk bagi Naruto Uzumaki Combo yang diciptakan menonton Combo Singa Sasuke. Naruto memenangkan pertandingan.
Naruto pertama pertemuan dengan Sembilan-ekor.
Sambil menonton pertandingan tersisa, Naruto menyaksikan perlakuan kejam Neji Hyuga tentang sepupunya, Hinata. Marah dengan tindakan Neji dan klaim bahwa Hinata adalah kegagalan yang tidak bisa melarikan diri nasibnya, Naruto berjanji untuk mengalahkan Neji selama putaran pertama final sebulan kemudian. Sementara itu, Naruto mulai berlatih dengan Ebisu untuk meningkatkan kontrol chakra nya. Ketika Ebisu tersingkir oleh Jiraiya, Naruto dipaksa Jiraiya untuk melatih dia di tempatnya. Jiraiya, melihat bahwa Naruto adalah wadah dari Sembilan-ekor, dan segel Orochimaru pembatasan telah ditempatkan pada dirinya sebelumnya, Jiraiya dihapus segel untuk memudahkan kontrol chakra nya. Dia kemudian mengajarinya bagaimana memanfaatkan chakra Sembilan-ekor ‘dengan menunjukkan kepadanya bagaimana untuk memanggil kodok. Karena Naruto memiliki masalah dengan hal itu, Jiraiya mendorongnya dari tebing, berharap untuk memprovokasi Naruto menggunakan chakra Sembilan-ekor ‘. Ketika jatuh, Naruto bertemu dengan Sembilan-ekor dalam alam bawah sadar dan yakin itu untuk meminjamkan chakra. Berkat itu, ia mampu memanggil Gamabunta, mendarat di punggung kodok itu. Setelah beberapa berdebat dengan katak raksasa, ia harus masuk rumah sakit karena kehilangan chakra. Di rumah sakit ia bertemu Shikamaru Nara dan dua Gaara ditemui siapa yang akan membunuh Rock Lee. Gaara memberitahu mereka tentang Shukaku disegel dalam dirinya dan mencoba untuk membunuh mereka berdua, tapi mereka diselamatkan oleh kedatangan Might Guy.
Naruto vs Neji.
Ketika pertandingan melawan Neji mulai, Naruto tampak menguntungkan. Meskipun ia mampu mengalahkan Neji dengan klon bayangan, tidak ada klon bisa mengelola tanah hit. Yakin bahwa Naruto adalah kegagalan yang tidak dapat mengalahkan seorang jenius seperti dirinya, Neji menggunakan nya Delapan Trigram Enam puluh Empat Palms untuk memotong suplai chakra Naruto. Bertekad untuk membuktikan Neji salah, Naruto menyadap cadangan Sembilan-ekor ‘dan, direvitalisasi, bentrok dengan Neji. Ketika asap dibersihkan, Neji muncul, Naruto muncul telah dikalahkan. Namun, hanya klon bayangan, dan meledak Naruto nyata dari tanah di bawah Neji, untuk memberikan pukulan yang dan mengalahkannya. Neji dibawa pergi, merenungkan fakta bahwa nasib tidak ditentukan, karena kegagalan bisa mengalahkan jenius, sedangkan Naruto menyaksikan pertandingan tersisa. Ketika Sasuke melawan Gaara, dia iri perbaikan Sasuke, tapi perkelahian itu terganggu oleh awal invasi Konoha.
Invasi Konoha Arc Sunting
Naruto dihukum tidur saat invasi dimulai, tapi dibangunkan oleh Sakura sehingga mereka bisa pergi setelah Sasuke, yang mengejar Gaara untuk melanjutkan perjuangan mereka. Mereka terjebak pada waktunya untuk menghentikan Gaara dari membunuh Sasuke. Penasaran dengan kemampuan Naruto, Gaara memaksa dia ke medan perang dengan mengancam untuk membunuh Sakura. Dengan kekuatan Shukaku, Gaara mencoba untuk membuktikan eksistensinya dengan membunuh Naruto dengan bermain dengan dia. Meskipun Naruto bisa berhubungan dengan kehidupan Gaara sebagai jinchūriki, ia tidak mau memberi sesuatu terjadi pada Sakura dan Sasuke. Dengan chakra Sembilan-ekor ‘, ia memanggil Gamabunta, dan berjuang Gaara, yang sekarang telah berkembang ke bentuk Shukaku penuh nya.
Naruto mengalahkan Gaara.
Naruto mampu membangkitkan Gaara dari teknik dan reseal Shukaku, dan mereka saling bertukar pukulan terakhir, dengan Naruto muncul pukulan terakhir. Keduanya, yang sangat kelelahan, jatuh ke tanah dan Naruto merangkak perjalanan ke arah Gaara, yang terkejut melihat mengapa Naruto begitu kuat. Naruto menjelaskan bahwa ia juga mengalami hidup kesepian tanpa henti, namun kemudian disimpan dengan memiliki teman. Gaara mengerti, dan mundur dengan Kankuro dan Temari, sementara Naruto dikembalikan kembali ke Konohagakure dengan Sakura dan Sasuke.
Hari berlalu, dan Naruto dan sisa shinobi datang ke upacara untuk menghormati kematian Hokage Ketiga dan pengorbanannya untuk desa.
Mencari Tsunade Arc Sunting
Setelah invasi gagal mengakibatkan kematian Hokage Ketiga, Jiraiya ditugasi mencari Hokage Kelima. Dia yakin Naruto untuk ikut dengannya dengan menjanjikan untuk mengajarinya teknik baru yang akan lebih kuat daripada Chidori Sasuke. Sepanjang jalan, mereka bertemu dengan Kisame Hoshigaki dan Itachi Uchiha, dua anggota Akatsuki, yang berusaha untuk menangkap Naruto untuk Sembilan-ekor disegel dalam dirinya. Jiraiya mampu menarik mereka pergi, tapi Naruto diperkenalkan kepada organisasi yang akan menjadi lebih dari masalah baginya dalam Bagian II. Untuk mempersiapkan dirinya untuk pertemuan masa depan mereka, Jiraiya mengajarinya bagaimana menggunakan Rasengan, sebuah teknik yang dibuat oleh Minato. Sementara Naruto mampu menyelesaikan dua langkah pertama dari proses pembelajaran dengan sedikit kesulitan, dia berjuang untuk menyelesaikan ketiga dan dengan demikian menguasai teknik ini.
Naruto dan Jiraiya akhirnya menemukan Tsunade, calon ideal untuk posisi Hokage Kelima. Ketika dia menolak tawaran itu, dan menghina semua orang yang sebelumnya memegang gelar, sebuah Naruto marah menantang dia untuk bertengkar dan menyerangnya dengan Rasengan tidak lengkap. Meskipun usahanya gagal memukulnya, dia terkejut dengan kemajuannya dan membuat taruhan dengan dia: apakah ia bisa menguasai teknik dalam seminggu, ia akan memberinya kalung, tetapi jika dia tidak bisa, dia akan mengambil uangnya dan nya katak dompet, Gama-chan. Naruto setuju, dan mulai berlatih, tetapi dalam waktu seminggu, ia masih belum menyelesaikan pelatihan. Kecewa, Tsunade bertemu dengan Orochimaru, pembunuh Hokage Ketiga, dan Naruto, Jiraiya, dan Shizune, asisten Tsunade, mencoba menghentikannya dari membantunya.
Naruto menggunakan Rasengan untuk pertama kalinya di Kabuto.
Tsunade ternyata tidak punya niat untuk membantu Orochimaru, dan bertarung dengannya dan asistennya, Kabuto Yakushi. Saat Kabuto meninggalkan dia tidak mampu melawan, Naruto datang menolongnya. Meskipun ia dipukuli oleh Kabuto dan Tsunade mengatakan lari, Naruto menolak dan dengan menggunakan klon bayangan untuk membantunya membentuk itu, Naruto mampu memukul Kabuto dengan Rasengan disempurnakan, mengalahkan Kabuto dan memenangkan taruhan. Kagum dengan tekadnya untuk menjaga firman-Nya dan untuk bertahan hidup melawan lawan yang unggul, Tsunade memberinya kalung, melaju pergi Orochimaru dan Kabuto, dan menerima posisi Hokage Kelima. Mereka kembali ke Konoha, Tsunade Naruto percaya diri percaya suatu hari nanti akan menjadi Hokage besar.
Tanah Arc Teh Ubah
Artikel utama: Tanah Arc Teh
Sasuke Retrieval Arc Sunting
Setelah kembali dengan Tsunade (di anime, setelah kembali dari misi di Tanah Teh), Sasuke mulai jatuh ke dalam korupsi diatur di tempat baginya oleh Orochimaru. Dia mulai memukul pada Sakura dan Naruto, bukan sebagai tim-teman tapi sebagai musuh, akhirnya lari dari Konoha untuk mencari Orochimaru untuk kekuasaan. Di bawah pengawalan dari Suara Orochimaru Empat, Sasuke pergi untuk bergabung dengan Orochimaru, Naruto dan bergabung dengan tim pencarian yang akan membawa dia kembali, dia juga membuat janji ke Sakura bahwa ia akan membawa Sasuke kembali di semua biaya. Sementara anggota lain dari tim ditangani dengan Empat Sound, Naruto akhirnya terlibat dalam perkelahian dengan anggota kelima Empat Sound itu, Kimimaro. Namun, ia tidak dapat mengalahkannya bahkan dengan Ekor Sembilan klon bayangan yang disempurnakan. Ketika Naruto hendak dibunuh, dia diselamatkan oleh Rock Lee, yang mengatakan kepadanya untuk terus mengejar Sasuke sementara ia berjuang Kimimaro.
Sasuke dan Naruto wajah off.
Naruto akhirnya tertangkap dengan Sasuke di tempat yang disebut Lembah Akhir, sangat dekat perbatasan Tanah Api dan Tanah Sound, dan melawan Sasuke. Dengan Sasuke memutuskan bahwa dia akan membunuh Naruto dalam usahanya mencari kekuasaan, Naruto memutuskan ia harus mengambil pertempuran serius jika ia adalah untuk membawa Sasuke kembali. Ketika drive Sasuke untuk membunuh terbukti lebih besar dari tekad Naruto persahabatan dalam pertarungan ‘adil’, Naruto menyadap chakra Sembilan-ekor ‘untuk tingkat lapangan, sehingga dia adonan sekitar Sasuke. Sasuke, mendorong sekeras-kerasnya, berhasil mengembangkan Sharingan dewasa, sangat menyengat Naruto. Ketika Naruto, bahkan dengan Sembilan-ekor ‘chakra, kalah, dia mengetuk ke chakra bahkan lebih, dan aura merah dari Sembilan-ekor’ chakra, dalam bentuk rubah, mengelilinginya. Sasuke kemudian menarik pada kekuatan tahap kedua segel terkutuk untuk benar bersaing dengan Naruto.
Naruto bentrok dengan Sasuke.
Kedua memiliki satu bentrokan terakhir, Naruto dengan Rasengan nya (disempurnakan oleh chakra Sembilan-ekor ‘) dan Sasuke dengan Chidori (diberdayakan oleh segel terkutuk). Setelah kontak, kubah, raksasa energi hitam terbentuk dan mengelilingi mereka. Dalam kubah, Sasuke menyerang Naruto di perut, sementara Naruto menggaruk ikat kepala Sasuke, membuktikan mengejek sebelumnya yang terakhir tentang subjek salah. Sasuke memenangkan pertarungan, tetapi setelah menatap Naruto tak sadarkan diri, ia tidak bisa memaksa dirinya untuk membunuh sahabatnya, sehingga ia hanya meneruskan perjalanannya ke Orochimaru.
Kakashi dan Pakkun tidak datang pada waktunya untuk mendapatkan Sasuke, dan kiri dengan Naruto. Di rumah sakit, Naruto bersumpah kepada Sakura bahwa ia suatu hari nanti akan membawa pulang Sasuke. Segera setelah itu, Jiraiya tiba tiba-tiba, mengatakan Naruto untuk melatih dengannya selama tiga tahun sebelumnya. Dia juga mengatakan dia menyerah pada Sasuke, karena ia tidak berbeda dari Orochimaru. Naruto menerima pelatihan dengan Jiraiya, tapi menolak untuk menyerah Sasuke. Dalam manga, setelah ini, Naruto berangkat, tapi di anime, dia tinggal untuk sementara waktu, melakukan misi filler arc banyak.
Pra-Shippūden Filler Arcs Sunting
Naruto set off dengan Jiraiya.
Setelah anime Naruto yang asli telah menyimpulkan Sasuke Retrieval Arc, untuk memastikan anime tidak lebih mengambil Bagian II dari manga, para pembuat animasi bukan busur beberapa filler terjadi sebelum Naruto pergi untuk pelatihan tiga tahun dengan Jiraiya. Naruto dikirim pada berbagai misi dengan anggota lain dari Konoha 11, tapi sementara ada pengembangan karakter sedikit untuk dirinya sendiri, busur filler cenderung mengembangkan karakter pendukung, serta Gaara. Busur pengisi akhir benar sebelum keberangkatan Naruto dengan Jiraiya, meskipun di manga, ini adalah tepat setelah Arc Retrieval Sasuke.
Bagian II Sunting
Lihat juga: Plot Naruto: Shippūden
Kazekage Arc Penyelamatan Ubah
Naruto dalam Bagian II.
Ketika Naruto kembali ke Konoha, sisa anggota Tim 7 ditata kembali ke Tim Kakashi. Sebagai urutan pertama mereka dari bisnis, Kakashi memberi mereka tes lain bel, kali ini satu-satunya gol yang mengambil bel, dan bahwa dia akan menggunakan Sharingan terhadap mereka. Meskipun kemampuan mereka meningkat, Naruto dan Sakura masih tidak dapat mengalahkan Kakashi, dan hanya dengan mengancam merusak akhir novel Icha Icha terbaru bahwa mereka terganggu Kakashi cukup lama untuk mengambil lonceng. Menghubungkan kembali dengan teman lamanya, yang memiliki semua maju ke Chunin-rank atau lebih tinggi, dan kemudian mendengar bahwa Gaara, Kazekage baru, telah diculik oleh Akatsuki Naruto. Naruto dan Kakashi Tim berangkat ke Sunagakure untuk menyelamatkannya.
Setelah tiba di Sunagakure, Chiyo ditambahkan ke Tim Kakashi sebagai penasihat, dan mereka mengikuti jejak Akatsuki. Sepanjang jalan, mereka menemukan tubuh-ganda Itachi Uchiha, yang melibatkan mereka dalam pertempuran. Kakashi dan Naruto bekerja sama untuk mengalahkan lookalike, sebelum melanjutkan ke sarang Akatsuki. Di sana, mereka menemukan tubuh Gaara yang dimiliki oleh Deidara dan Sasori. Ketika Deidara terbang dengan Gaara, Naruto dan Kakashi mengejar dia, meninggalkan Sasori untuk Chiyo dan Sakura. Meskipun awalnya tidak mampu menangkap Deidara, Kakashi bisa menggunakan Mangekyo Sharingan untuk mengalihkan Deidara, Naruto memberikan kesempatan untuk menyerangnya dan mengambil Gaara. Deidara melarikan diri, dan Naruto dan Kakashi kembali dengan Sakura dan Chiyo.
Gaara terbangun, dengan Naruto di sampingnya.
Meskipun Sakura mencoba untuk menyembuhkan Gaara, dia sudah meninggal, korban dari ekor Akatsuki ekstraksi-proses. Marah bahwa Gaara telah meninggal karena dia adalah jinchūriki, sesuatu yang belum pernah meminta dan telah menderita karena seluruh hidupnya, Naruto mengecam Chiyo, orang yang telah menyegel siluman berekor satu Shukaku ke dalam Gaara di tempat pertama. Untuk menebus apa yang dia lakukan, Chiyo, dengan bantuan Naruto, dipulihkan Gaara hidup kembali, dengan biaya sendiri. Gaara terbangun dikelilingi oleh partai penyelamatan dan ninja dari Sunagakure. Setelah pemakaman Chiyo, Naruto dan Gaara akhirnya berjabat tangan (Gaara bersikeras), sebagai tanda hubungan dekat mereka. Setelah itu, Tim Kakashi dan Tim Guy kembali ke Konoha.
Sai dan Edit Sasuke Arc
Tim Kakashi dilahirkan kembali.
Selama pertempuran Sakura dengan Sasori, ia belajar dari mata-mata di lingkaran dalam Orochimaru, kesempatan bagi mereka untuk menemukan Sasuke setelah bertahun-tahun absen. Kakashi yang tersisa dirawat di rumah sakit dari berlebihan dari Mangekyo Sharingan, begitu Yamato ditugaskan untuk memimpin Tim Kakashi di tempatnya. Sai juga ditambahkan ke tim sebagai pengganti Sasuke, tapi baik Naruto maupun Sakura mampu menerimanya sebagai demikian.
Dalam perjalanan ke tempat pertemuan dengan mata-mata, Yamato mencoba mendapatkan tim untuk bekerja sama, meskipun kepribadian Sai dan kebencian untuk pendahulunya hanya disebabkan konflik di antara tim. Ketika mereka tiba di tempat pertemuan, mereka menemukan bahwa mata-mata itu Kabuto. Yamato, menyamar sebagai Sasori, berbicara dengan dia, tapi mereka terganggu oleh kedatangan Orochimaru. Kabuto, pada gilirannya, berbalik melawan Yamato, yang dipaksa untuk memanggil Naruto dan yang lain untuk cadangan. Terkejut melihat Naruto, Orochimaru bertanya-tanya jika Naruto telah menjadi sekuat “Sasuke-Nya”. Marah bahwa Orochimaru telah berbicara seolah-olah Sasuke miliknya, Naruto masuk tiga ekor bentuk, dan menyerang dia.
Sementara pertandingan yang adil, Orochimaru mampu menghindari serangan Naruto. Selanjutnya diprovokasi oleh ketidakmampuannya untuk mendaratkan pukulan yang melemahkan, Naruto maju ke empat ekor wujudnya, kehilangan rasa diri dalam kemarahannya. Sekarang bahaya ke Orochimaru, Naruto terpaksa kembali sehingga ia bisa beralih sasaran, Sakura pertama yang. Yamato menahannya sebelum ia bisa melakukan bahaya nyata, dan memaksa mempengaruhi Sembilan-ekor ‘untuk surut. Ketika ia terbangun, mereka menemukan bahwa Sai bergabung dengan Orochimaru. Mereka mengikutinya dengan harapan bahwa ia akan menuntun mereka ke Sasuke, dan untuk melihat apa yang dia lakukan. Selama istirahat, Yamato mengambil Naruto samping, dan menceritakan bagaimana ia telah menyerang Sakura, mendorong dia untuk tidak bergantung pada Sembilan-ekor jika dia benar-benar ingin melindungi mereka yang dekat dengannya.
Ketika mereka tiba di tempat persembunyian Orochimaru, mereka menyusup ke sarang, dan menangkap Sai. Terkena, Sai mengungkapkan bahwa atasannya telah mengirim dia untuk membantu mengatur invasi lain Konoha. Dia tertahan karena pengkhianatannya, sementara yang lain pergi mencari Sasuke. Sai, setelah sebelumnya bertemu Sasuke, Naruto bertanya mengapa begitu bertekad untuk membawanya kembali. Naruto menjelaskan bahwa kedua memiliki ikatan yang tidak dapat rusak, dan bahwa ia akan mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi ikatan ini. Penasaran, Sai beralih sisi, membantu mereka untuk menangkap Kabuto dan kemudian menjelajahi dasar untuk menyatukan kembali Sasuke dengan Naruto. Dia berhasil, namun diserang oleh Sasuke, besarnya yang menarik sisa Tim Yamato ke lokasi mereka.
Sasuke menarik pedangnya pada Naruto.
Bersama-sama lagi, Naruto dan Sakura mencoba meyakinkan Sasuke pulang. Masih bertekad untuk mendapatkan kekuasaan, ia menolak, mendorong tim untuk menggunakan kekuatan. Usaha mereka tidak berhasil, dan Naruto, yang kelelahan karena perjuangannya dengan Orochimaru dalam empat ekor bentuknya, tidak dapat bersaing dengan pertumbuhan Sasuke. Dalam alam bawah sadarnya, Sembilan-ekor mulai menawarkan Naruto chakra, tetapi ia tegas menolak bantuannya. Sembilan-ekor menjadi menghina di Naruto, mengejek dia bahwa jika bukan karena kekuatannya, ia akan menjadi apa-apa. Kemudian mencoba untuk menggoda Naruto untuk membuka segel sehingga dapat “memberikan” dia semua kekuatannya, tapi ia masih menolak. Namun, sebelum pertengkaran mereka bisa meningkat setiap Sasuke, lebih lanjut, dengan nya Sharingan diaktifkan, tiba-tiba muncul dalam alam bawah sadar Naruto, yang mengejutkan baik Naruto dan Sembilan-ekor. Sebagai Sembilan-ekor dikritik Sasuke untuk menjadi serupa dengan Madara Uchiha, Sasuke dingin bereaksi dengan menggunakan Sharingan untuk menekan Sembilan-ekor kembali ke kandangnya, yang tidak pernah berpikir bahwa dia cukup mampu prestasi yang. Sembilan-ekor menyimpulkan bahwa ini mungkin pertemuan terakhir dengan Sasuke, sehingga memperingatkan dia untuk tidak membunuh Naruto, karena ia hanya akan berakhir menyesal. Kembali di dunia nyata, Sasuke mencoba untuk menghabisi mantan, mengalahkan tim-teman, tapi ia dihentikan oleh Orochimaru dan mereka mundur, meninggalkan tim Yamato pulang ke rumah.
Dua belas Wali Ninja Arc Sunting
Artikel utama: Dua Belas The Guardian Ninja Arc
Hidan dan Kakuzu Arc Ubah
Kakashi, berharap untuk membuat Naruto lebih siap untuk pertemuan berikutnya dengan Sasuke, melatihnya untuk menciptakan teknik baru berbasis angin. Dalam anime, pelatihan ini dimulai sebelum, dan berlanjut sepanjang, Arc Dua belas Ninja Guardian, dengan Naruto mencari bantuan dari Asuma dan Sora, dua pengguna chakra angin lainnya. Kakashi memiliki kereta Naruto dengan klon bayangan untuk menguasai manipulasi angin hanya sebagian kecil dari waktu. Ketika ia melakukan hal ini, Kakashi meninggalkannya dengan tugas menggabungkan apa yang telah dipelajarinya dengan Rasengan. Dia menjelaskan bahwa chakra alam satu menanamkan dengan Rasengan itu apa Minato berniat melakukan ketika ia menciptakan Rasengan, namun tidak mampu untuk melakukannya sebelum ia meninggal. Kakashi percaya Naruto akan membuktikan sukses di mana ayahnya tidak bisa, Naruto inspirasi untuk melakukan yang terbaik.
Naruto mempersiapkan Wind Release-nya: Rasenshuriken.
Sementara dia berjuang untuk menciptakan Rasengan barunya, sisa Konoha dimobilisasi untuk berurusan dengan anggota Akatsuki, Hidan dan Kakuzu. Ketika dua berhasil membunuh Asuma, Kakashi meninggalkan Yamato yang bertugas mengawasi pelatihan Naruto agar ia bisa membantu Tim 10 Asuma membalas dendam. Begitu ia mencapai teknik yang dapat digunakan, Naruto dan Tim Yamato pergi untuk memberikan bantuan, tiba pada waktunya untuk menyelamatkan Kakashi dan Tim 10 dari Kakuzu. Naruto bergerak Kakuzu sendiri dengan Wind Release-nya: Rasenshuriken, dibuat dengan bantuan dari klon bayangan. Setelah Kakuzu mencolok dengan serangan itu, dua hati nya hancur, dan hati terakhirnya yang tersisa di ambang kegagalan. Lelah oleh cobaan itu, cedera Naruto disembuhkan sementara Kakashi menghabiskan Kakuzu.
Setelah kembali ke Konoha, Naruto dilarang oleh Tsunade untuk menggunakan Rasenshuriken lagi. Sementara itu menyengsarakan lawan-lawannya, menyebabkan luka ringan pada lengan Naruto juga. Meskipun mereka tidak seburuk luka lawannya, itu berbahaya cukup untuk menyebabkan lengan tidak dapat diperbaiki medis jika dilakukan lagi dengan kontak tangannya dan lawan, membahayakan dirinya dan harapan yang tersisa ninja. Naruto mengatakan bahwa ia menyadari ini, tapi mengaku memahami tubuh sendiri lebih baik dari orang lain.
Tiga ekor Arc Sunting
Artikel utama: Tiga ekor Arc
Itachi Pursuit Arc Sunting
Setelah berita tentang kekalahan Orochimaru di tangan Sasuke, Kakashi Tim memutuskan untuk membuat upaya lain untuk menemukannya. Mengetahui bahwa Sasuke sedang terjadi setelah kakaknya, Itachi, mereka bekerja sama dengan anggota Tim 8 untuk menemukan salah satu dari saudara Uchiha. Mereka menjelajahi lansekap, dan Kabuto akhirnya dihadapi, yang telah menyerap sebagian dari sisa-sisa Orochimaru ke dalam tubuhnya. Sebagai terima kasih kepada Naruto untuk “inspirasi” dia untuk mengatasi Orochimaru, Kabuto memberinya sebuah buku yang berisi beberapa informasi tentang Akatsuki, sementara membuat pelarian untuk menghindari penangkapan.
Naruto terperangkap dalam genjutsu Itachi.
Setelah bergabung kembali dan Kiba mengangkat telepon pada jejak Sasuke, Naruto menggunakan beberapa klon bayangan untuk mencari daerah tersebut lebih cepat. Ketika salah satu klon nya mendekati apa yang dia pikir lokasi Sasuke, ia menemukan Itachi di sana. Itachi ditolak semua usaha Naruto untuk menyerang dia, bersikeras bahwa ia hanya ingin bicara. Dia terjebak Naruto dalam genjutsu dan, seperti kemudian mengungkapkan, mempertanyakan Naruto dedikasinya kepada Sasuke dan ke Konoha. Ketika Naruto bersikeras bahwa ia akan melindungi baik dengan biaya apapun, Itachi memberikan Naruto beberapa kekuasaannya disegel di dalam gagak-kalau dia pernah membutuhkannya. Itachi kiri, dan Naruto melanjutkan pencarian, akhirnya menemukan Sasuke. [61]
Ketika Naruto nyata dan seluruh tim pindah untuk mencegat dia, mereka dihentikan oleh Tobi. Meskipun upaya mereka untuk cepat membuang Tobi, tidak satupun serangan mereka bekerja, dan hanya setelah kata sampai kepada mereka bahwa Sasuke membunuh Itachi bahwa mereka diizinkan untuk melanjutkan. Tobi, bagaimanapun, mencapai Sasuke pertama, dan kehilangan jejak, Konoha-nin dipaksa untuk menyerah pada pencarian.
Tsuchigumo Kinjutsu Arc Sunting
Artikel utama: Tsuchigumo Kinjutsu Arc
Invasi Edit Arc Sakit
Naruto berkabung kematian Jiraiya.
Ketika ia kembali ke Konoha, Naruto belajar bahwa Jiraiya meninggal dalam pertempuran dengan pemimpin Akatsuki, Pain. Duka terserang, Naruto Tsunade disalahkan atas kematiannya, dan menghabiskan sisa hari itu berduka karena kehilangan gurunya, merenung atas fakta ia ingin Jiraiya berada di sana ketika ia menjadi Hokage. Setelah terhibur oleh Iruka dan Shikamaru, Naruto membantu untuk menguraikan pesan Jiraiya sekarat. Ketika kode tersebut telah rusak, Naruto memutuskan untuk pergi untuk melatih dengan kodok untuk belajar senjutsu, mengetahui Sakit yang datang untuk dia dan memutuskan untuk membuat sebagian besar waktu Jiraiya telah membeli untuk dia. Untuk mempelajari senjutsu, Naruto dilatih untuk menyelaraskan dengan alam, proses yang ia dipercepat dengan menggunakan jumlah terbatas klon bayangan. Dia cepat berkembang melalui tahap-tahap pendahuluan dan mencapai Mode Sage sempurna, sesuatu Jiraiya tidak pernah mampu melakukannya. Karena harmonisasi dengan alam tidak dapat dilakukan di tengah-tengah pertempuran, Fukasaku mencoba menyatu dengan Naruto sehingga ia bisa mengumpulkan energi alami untuk digunakan Naruto. Ketika Sembilan-ekor menolak semua upaya Fukasaku di fusi, Naruto terpaksa mencari alternatif. Ketika berita tentang serangan Pain di Konoha mencapai mereka, mereka mulai memobilisasi untuk pertempuran.
Naruto tiba untuk melawan Pain.
Seperti Naruto (dalam Mode Sage), Fukasaku, Gamaken, Gamahiro, Gamabunta, Gamakichi dan dipanggil ke pusat Konoha, Naruto tidak segera mengenali kawah ia telah dipanggil ke, tapi kemudian melihat Monumen Hokage di kejauhan. Menyadari Nyeri yang menghancurkan desa, seorang Naruto marah Sakit yang hancur Jalur Asura dengan Rasengan sebelum bisa menyerang Tsunade. Naruto mengatakan Hokage untuk memastikan bahwa tidak ada penduduk desa lainnya akan campur tangan dalam pertempuran. Jalur Hewan Pain memanggil sejumlah hewan untuk menyerang Naruto, yang menggunakan kekuatan besar Mode Sage untuk kelelawar ke samping untuk sekutu kodok nya. Sementara mereka menangani panggilan, Naruto dibuang dari Jalan Preta dengan Frog Kata sebelum menyiapkan buah dari pelatihan senjutsu nya: sebuah Rasenshuriken disempurnakan. Dia melemparkan serangan di tubuh Pain yang tersisa, dan diperluas ketika mendekati mereka, disintegrasi Jalan Manusia. Kehabisan chakra karena serangan itu, Naruto Gamabunta perangkap jalan Hewan di mulutnya, dimana naruto kalah dengan Teknik Sage nya: Spheres Serial Spiralling tanpa campur tangan dari badan-badan lain.
Ketika ia kehabisan energi alam dan dengan demikian telah keluar Sage Mode, Naruto Fukasaku summon salah satu klon bayangan dari Gunung Myōboku yang berkumpul untuknya. Revitalisasi, Naruto menyerang dengan Rasenshuriken lain, hanya untuk jalan Preta muncul dan menyerap serangan. Menyadari bahwa Jalan Naraka telah memulihkan itu, Naruto fokus usahanya pada menyingkirkan itu dengan mengalihkan Deva Path dengan tabir asap, dan mendaratkan pukulan besar pada Jalur Naraka. Meskipun ia telah mengalahkan empat dari enam tubuh Pain, Naruto ditangkap melalui kombinasi upaya baik dari Deva dan Jalan Preta. Jalan Preta menyerap chakra untuk memastikan ia tidak lagi ancaman, tetapi tidak mampu menangani energi alam, jalan Preta berubah menjadi patung katak, memungkinkan Naruto untuk membebaskan dirinya. Jalan Deva diambil Naruto lagi, dan membunuh Fukasaku ketika ia mencoba datang untuk membantu. Sementara immobilising Naruto, Deva Path mengatakan Naruto rencananya untuk perdamaian dunia. Ketika Naruto tidak setuju dengan pandangannya, Deva Path meminta Naruto untuk solusi yang lebih baik. Sebelum dia bisa menjawab, Hinata datang untuk campur tangan. Naruto menuntut dia untuk menjauh dari pertarungan, tapi Hinata tetap di mana ia berdiri dan mengaku cintanya ke Naruto (sangat mengejutkan dia), dan berperang melawan Deva Path dalam upaya sia-sia untuk menyelamatkannya. Ketika ia tampaknya tewas, seorang Naruto marah meledak menjadi enam ekor wujudnya.
Minato menempatkan kepercayaan pada Naruto.
Meskipun kalung itu bereaksi untuk memadamkan transformasi, Sembilan-ekor cepat hancur dan menyerang Pain. Tidak dapat menangani hal ini ancaman baru, Deva Path mundur ke lokasi di mana ia bisa menggunakan Chibaku Tensei, menarik dan mengandung Naruto. Dalam alam bawah sadarnya, Naruto memikirkan rencana Pain untuk perdamaian, dan memohon untuk seseorang untuk membantu dia dengan tanggapan. Melalui penderitaannya, Sembilan-ekor tergoda Naruto untuk mempercayakan hatinya untuk itu sehingga dapat menghancurkan segala sesuatu yang menyebabkan rasa sakit Naruto, sehingga distorsi segel ke titik di mana bentuk delapan ekor dirilis, melanggar bebas dari Tensei Chibaku . Sebelum ia benar-benar bisa melepaskan Sembilan-ekor, ayahnya, Minato, muncul di bawah sadar Naruto dan menghentikannya. Minato mengungkapkan bahwa ia dirancang segel untuk memungkinkan jejak dirinya untuk muncul dalam sebuah acara yang segel itu akan pecah, failsafe yang dimaksudkan untuk melindungi anaknya. Mengambil ini, Naruto sangat gembira untuk akhirnya tahu siapa salah satu dari orang tuanya itu. Waktu-Nya yang singkat, Minato mengungkapkan bahwa ia telah menutup Sembilan-ekor ke anaknya sendiri karena dia pikir Naruto suatu hari nanti akan menemukan gunakan untuk itu di akhirnya menghentikan “Madara Uchiha”. Mereka juga membahas konsep perdamaian, dan Minato mengungkapkan bahwa menimbulkan kebencian Pain, dan ninja yang harus menemukan cara untuk mengakhiri kebencian. Sementara Naruto meragukan bahwa dia bisa melakukannya, Minato menjawab bahwa ia percaya Naruto akan bisa menemukan jawabannya, dan dikembalikan segel Sembilan-ekor ‘sebelum menghilang.
Naruto mengalahkan Pain.
Di luar, Naruto muncul dari Tensei Chibaku, dengan pengaruh Sembilan-ekor ‘pergi dan Sage Mode setelah kembali. Dia bentrok terakhir kali dengan jalan Deva, dan dengan memanfaatkan kesenjangan antara lima detik serangannya, Naruto akhirnya bisa mengalahkannya dengan Rasengan dan memenangkan pertempuran. Menggunakan penerima chakra Deva Path itu, Naruto mencari Nagato, dasar pikiran Pain, untuk akhirnya menjawab pertanyaan sebelumnya tentang perdamaian. Naruto mengakui bahwa ia membenci Nagato, tapi menahan diri cukup lama untuk bertanya bagaimana Nagato, sesama mahasiswa dari Jiraiya, ternyata cara ini. Setelah mendengar Nagato masa lalu dan alasannya untuk menginginkan perang, Naruto menyepakati beberapa poin, tapi menolak kesimpulan keseluruhan atas dasar bahwa hal itu berbeda dari cita-cita Jiraiya. Untuk memutuskan lingkaran kebencian, Naruto mengatakan Nagato dan Konan itu, meskipun membenci mereka, ia tidak akan membunuh mereka. Kagum dengan tekad Naruto untuk jawabannya, Nagato mengatakan bahwa dia akan percaya pada Naruto, dan menghidupkan kembali semua orang-orang yang telah membunuh di Konoha, pada biaya hidupnya sendiri. Dengan ini, Naruto membantu Konan mengambil tubuh Nagato dan Yahiko untuk dimakamkan di Amegakure. Setelah mengkonfirmasi bahwa ia telah berhenti Akatsuki, Konan meninggalkan Naruto karangan bunga kertas untuk dia, melambangkan aliansi baru mereka.
Dia kemudian menciptakan sebuah peringatan bagi Jiraiya dan meninggalkan bunga-bunga dan salinan Kisah tentang Shinobi Utterly Gutsy oleh batu dengan kanji untuk guru (师, shi).
Konoha Sejarah Arc Sunting
Artikel utama: Sejarah Konoha Arc
Lima Kage Summit Arc Sunting
Desa ini menyapa Naruto sekembalinya.
Sedangkan Naruto habis kembali ke desa, Kakashi menemukannya dan membawanya kembali. Dia disambut oleh seluruh desa dan dirayakan sebagai pahlawan. Setelah itu, dia mengetahui bahwa Tsunade telah ditinggalkan dalam keadaan koma sebagai akibat dari melindungi penduduk desa dari Pain. Sakura mencoba menghiburnya, tetapi usahanya terganggu oleh berita bahwa Danzō Shimura menggantikan Tsunade sebagai Hokage dan telah memerintahkan bahwa Sasuke dijalankan sebagai pengkhianat ke desa. Naruto dan Sakura Sai mempertanyakan tentang Danzō, berharap untuk belajar bagaimana mereka dapat berubah pikiran, tapi Sai tidak mampu membantu mereka. Pertanyaan mereka mendapat perhatian dari dua Kumo-nin, Karui dan Omoi, yang mengatakan Naruto dan Sakura tentang pekerjaan Sasuke dengan Akatsuki dan menuntut informasi yang mungkin berguna dalam membunuh dia. Untuk cadangan Sakura dari harus membantu mereka, Naruto sukarela, tapi akhirnya tidak bisa memaksa dirinya untuk menjual keluar Sasuke. Dia menawarkan untuk memungkinkan Kumo-nin untuk mengambil kemarahan mereka atas dirinya dengan mengalahkan dia, yang mereka dengan senang hati diterima sebelum dihentikan oleh Sai.
Sementara Naruto pulih dari cedera, ia bertanya Yamato dan Kakashi untuk membawanya ke Tanah Besi agar ia bisa meminta A, Raikage Keempat, untuk memaafkan Sasuke. Yamato dan Kakashi setuju, tetapi ketika mereka tiba dan berbicara dengan A, Raikage menolak permintaannya dan memarahi Naruto untuk membela seorang penjahat. Naruto pergi ke sebuah penginapan lokal untuk mempertimbangkan apa yang harus dilakukan selanjutnya, di mana ia segera dihadapkan oleh Tobi, yang meminta Naruto tentang bagaimana ia mendapat Nagato untuk berubah pikiran. Naruto mengabaikan pertanyaan itu dan menuntut untuk tahu tentang rencananya dengan Sasuke. Tobi bercerita tentang Sage dari Enam Jalan, klan Uchiha, dan kebenaran tentang pembantaian klan Uchiha, yang semuanya sekarang melaju Sasuke sepanjang jalan balas dendam. Naruto bersikeras bahwa bahwa ia masih dapat sampai kepada Sasuke, tetapi Tobi tertawa dan pergi, mengatakan bahwa Naruto dan Sasuke ditakdirkan untuk bertempur lagi.
Sementara Naruto sedang berlatih pada perluasan keterampilan sensornya Sage Mode itu dengan harapan akan menemukan Sasuke, Sakura memotongnya, setelah datang ke Tanah Besi untuk berbicara dengan dia. Dia berkata bahwa dia mencintainya dan ia tidak lagi punya perasaan untuk Sasuke. Naruto, Sakura mengetahui bahwa jatuh cinta dengan Sasuke, tidak percaya dan berkata dia berbohong pada dirinya sendiri. Marah dengan ini, Sakura bersikeras bahwa ia mengatakan yang sebenarnya dan karena itu ia tidak perlu memenuhi janji sebelumnya membawa pulang Sasuke. Naruto tegas menjawab bahwa tindakannya itu tidak ada hubungannya dengan janji dan bahwa ia hanya ingin menyelamatkan Sasuke, memilih untuk tidak mengungkapkan apa Tobi berkata kepadanya sebelumnya. Sakura lalu pergi dengan yang lain, mengatakan dia akan pulang. Segera, salah satu klon tinta Sai mendekati Naruto, mengatakan kepadanya, Kakashi, dan Yamato tentang Sakura dan seluruh keputusan 11 Konoha untuk membunuh Sasuke untuk mencegah dia melibatkan Konoha dalam perang lain, dan juga menyebutkan bahwa ia berpikir Sakura masih dalam cinta dengan Sasuke, kemudian terbukti benar, dan ingin menjadi orang yang menghentikannya dari tenggelam yang lebih rendah. Gaara juga muncul dan memberitahu mereka tentang Dunia Shinobi Keempat Perang, dan keputusan untuk melindungi Naruto dari Akatsuki. Gaara memohon Naruto untuk berpikir tentang semua orang yang akan memerangi orang-orang seperti Sasuke atas namanya dan, sebagai teman Sasuke, untuk melakukan apa yang terbaik diberikan tindakannya. Ketika meninggalkan Gaara, Naruto dianggap apa yang orang telah mengatakan kepadanya dan mulai bernapas. Dia pingsan dan ketika ia terbangun, ia menemukan dari Yamato bahwa Kakashi telah pergi untuk menghentikan Sakura dan berurusan dengan Sasuke.
Tim asli 7 kembali menyatukan.
Menggunakan klon bayangan sebagai umpan, Naruto lolos dari Yamato dan Kakashi mengejar menggunakan Mode Sage untuk mengikuti chakra yang terakhir. Ia tiba tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Sakura dari yang dibunuh oleh Sasuke. Naruto melakukan upaya terakhir untuk alasan dengan teman mantan, bersimpati dengan rasa sakitnya dan mengakui pengorbanan Itachi. Namun, Sasuke tidak tergerak dan membuat tekadnya untuk menghancurkan Konoha jelas. Terkejut dengan kedalaman kebenciannya, Kakashi memutuskan untuk membunuh Sasuke, tapi dihentikan oleh Naruto, yang berjuang bukan Sasuke kepala-on, yang cocok dengan Rasengan Chidori yang terakhir. Keduanya selamat bentrokan itu, dengan Madara dan Zetsu datang untuk membantu Sasuke. Sebelum kiri Sasuke, Naruto mencatat bahwa mereka berdua Ninja kelas atas menjadi, dan jika mereka pernah bertengkar lagi, mereka berdua akan mati. Dia tetap menerima hasil seperti itu, karena paling tidak akan memungkinkan dia untuk memikul kebencian Sasuke sendirian. Sebagai jawaban, Sasuke menyatakan bahwa ia tidak berniat untuk mati, dan berjanji untuk membunuh Naruto pertama. Dia meninggalkan dengan Tobi, dan Naruto kembali ke Konoha dengan rekan satu timnya, bantalan Karin sebagai tawanan. Dalam anime, Naruto, Karin, dan seluruh sisa tim Sakura sementara Kakashi dikirim ninken ke Desa Tersembunyi lainnya.
Naruto dan Sasuke bentrokan.
Setelah kembali ke desa, Naruto menjelaskan situasinya kepada teman-temannya. Ketika dia bersikeras untuk menangani Sasuke saja, Neji dan Shikamaru mengatakan hal itu tidak bodoh untuk menyelesaikan Sasuke ketika dia sudah melemah dari perjuangannya melawan Kage lain dan Danzō, tetapi Naruto menjelaskan bahwa pada tingkat saat ini, ia tidak akan mampu membunuh Sasuke. Sebagai Shikamaru memarahi Naruto untuk mengambil semua ini sendiri, Naruto menolak ini dan berangkat ke Ichiraku Ramen. Sakura menyadari Naruto yang sedang menyembunyikan sesuatu namun, mengingat apa yang dikatakannya Sasuke langsung.
Petualangan di Laut Arc Sunting
Artikel utama: Adventures di Arc Laut
Membatasi para Jinchūriki Arc Sunting
Naruto bertemu dengan Toad Sage Besar.
Seperti Naruto hendak makan, ia tiba-tiba dipanggil kembali ke Gunung Myōboku oleh Fukasaku, yang mengatakan kepadanya bahwa Toad Sage Besar ingin bercerita tentang masa depannya. Dia meramalkan bahwa Naruto akan bertemu dengan “gurita” dan akan melawan “orang muda dengan mata yang kuat”. Gerotora kemudian dipanggil dan memberi Naruto “kunci” ke Seal Trigram Delapan. Mengetahui ia akan membutuhkan daya Sembilan-ekor ‘untuk pertempuran yang akan datang, Naruto mengambil kunci ke dalam tubuhnya dan Fukasaku kemudian kembali kembali ke Ichiraku, di mana beberapa warga desa meminta tanda tangannya.
Untuk menjaga Naruto aman dari Akatsuki, Kage lima mengirimnya bersama dengan Yamato, Might Guy, Aoba Yamashiro, dan beberapa lainnya Konoha-nin ke sebuah pulau terpencil di Tanah Lightning, di bawah cerita bahwa ia ada di sana untuk mempelajari ekologi pulau itu . Setelah tiba, Naruto bertemu B Pembunuh dan mengagumi penguasaan ekor nya. Naruto meminta pelatihan dari dia, tapi B menolak karena dia berlibur. Namun, Naruto terbukti menjadi rapper mampu dan bertemu tinju dengan dia, tapi kemudian ia sengaja menghina B sambil memberikan alasan. Naruto kemudian digunakan nya Harem Teknik untuk membujuk dia, tapi tanpa hasil. Setelah mendengar bahwa Naruto dan B telah bertemu tinju, Motoi Naruto untuk mengambil Falls Kebenaran, di mana B telah mulai berlatih untuk mengendalikan Delapan-ekor. Motoi Naruto diinstruksikan untuk duduk di panggung di depan air terjun dan menutup matanya, dan ia akan melihat siapa yang ia benar-benar berada di dalam. Saat melakukan ini, Naruto disambut oleh versi lain dari dirinya, yang memarahi Naruto pada seberapa cepat orang-orang dari Konoha mengubah pendapat mereka tentang dia.
Naruto vs Gelap Naruto.
Baik dia dan Dark Naruto mulai melawan dan yang berimbang tingkat baik secara fisik dan chakra bijaksana karena keduanya mampu menghasilkan jumlah yang sama persis klon bayangan. Terungkap bahwa seluruh pertempuran yang terjadi dalam Naruto, Yamato sebagai diamati Naruto masih bermeditasi di dekat air terjun. Entah bagaimana, Naruto mampu untuk keluar dari meditasi, dan mempertanyakan Motoi tentang sejarah B dalam rangka untuk mencari tahu bagaimana menaklukkan kegelapan dalam dirinya. Setelah itu, sementara Naruto mengenang bagaimana B dan Gaara berubah pendapat masyarakat ‘tentang mereka, dan bahwa ia tidak yakin jika penduduk desa Konoha benar-benar percaya padanya, Motoi diserang oleh cumi-cumi raksasa. Berpikir bahwa cumi adalah B, Naruto berteriak untuk itu untuk berhenti. Untungnya, Motoi diselamatkan oleh B dan Naruto senang melihat kedua bisa melanjutkan persahabatan mereka. Setelah itu, Naruto kembali ke Falls Kebenaran dan dihadapkan Naruto gelap lagi. Ketika Naruto mengatakan bahwa ia harus memiliki iman dalam dirinya, itu mulai melemah Naruto Dark dan memaksa dia untuk bertanya apa adalah alasan untuk keberadaannya saat itu. Naruto mengatakan dia benar-benar dia dan mengucapkan terima kasih untuk mendorong dia untuk menjadi orang dia sekarang. Dia kemudian memeluk Naruto gelap ketika ia mencoba untuk menyerang dia, yang menangis dan menghilang. Setelah terbangun dan merayakan, B dipimpin baik Naruto dan Yamato ke sebuah ruangan khusus di dalam kuil rahasia di balik Falls Kebenaran, di mana Naruto akan melawan Sembilan-ekor.
Naruto vs Sembilan-ekor.
Dalam alam bawah sadarnya, setelah Naruto digunakan kunci untuk membuka segel, Sembilan-ekor mendorong terbuka pintu kandang dan dipecat Ball tailed Beast di Naruto, tapi B menggunakan sedikit sisa kekuatan Delapan-ekor ‘mengandung serangan. Sementara di Sage Mode, Naruto mampu melemahkan Sembilan-ekor dengan Wind Release: Rasenshuriken dan mulai mengalir keluar chakra. Namun, Sembilan-ekor ditanam kebencian di dalam chakra dikeringkan, dan tiba-tiba mulai mengkonsumsi Naruto, membuat dia kehilangan kendali dan memaksa dia keluar dari Sage Mode. Tepat sebelum Naruto benar-benar menyerah, ibunya Kushina Uzumaki muncul. Pada awalnya, Naruto percaya bahwa Kushina adalah Sembilan-ekor yang menyamar, yang membuat Naruto marah dan dia clobbered di kepala. Kushina kemudian meminta maaf untuk pendek-marah, mengatakan pada Naruto bahwa ia berharap itu bukan sifat dia mewarisi darinya. Mengambil ini dan menyadari Kushina adalah ibunya, Naruto mulai menangis dan memeluknya. Dengan kebahagiaannya, pengaruh Sembilan-ekor ‘menyebarkan berhenti, banyak kejutan Yamato dan B. Naruto dan Kushina berbicara, dengan Naruto bertanya bagaimana Kushina dan Minato berkumpul. Kushina malu-malu menceritakan kisahnya dan sesudahnya, pada Naruto memuji rambutnya, mengatakan kepadanya bahwa ia mencintai dia, banyak kejutan Naruto kemudian kebahagiaan.
Naruto reseals Sembilan-ekor.
Setelah ini, emosi positif Naruto habis kebencian Sembilan-ekor ‘dalam chakra dikeringkan, dan ia membuat sejumlah besar klon bayangan, membentuk Rasengan beberapa saat mereka dikenakan Sembilan-ekor. Setelah Sembilan-ekor memecahkan sebagian besar rantai chakra Kushina yang telah menahan itu, Kushina langsung digunakan rantai terakhir yang melekat di kaki Sembilan-ekor ‘untuk membuatnya perjalanan, memberikan bayangan klon Naruto cukup waktu untuk masuk Sage Mode dan membombardir dengan Seni Sage: Banyak Ultra-Big Bola Spiralling Spheres Serial. Sebagai Sembilan-ekor telah mendorong kembali dari dampak, salah satu klon bayangan Naruto segera digunakan Rasenshuriken melemah Sembilan-ekor lebih jauh dan benar-benar terpisah dari chakra. Ketika chakra bergabung dengan Naruto,, marah kurus Sembilan-ekor berusaha untuk api Ball Binatang jauh lebih besar Ekor, tetapi serangan yang akhirnya hilang seperti Naruto menggunakan segel, baru kuat untuk memenjarakan Sembilan-ekor sekali lagi. Setelah itu, ketika Naruto belajar dari Kushina tentang warisan, kebenaran di balik serangan Sembilan-ekor ‘di Konoha, dan bagaimana orang tuanya memberikan hidup mereka untuk melindungi dirinya, Naruto kemudian mengatakan kepada Kushina bahwa ia senang mengetahui bahwa dia dipenuhi dengan cinta mereka sebelum Sembilan-ekor itu disegel dalam dirinya, dan ia senang menjadi anak mereka. Sebelum dia benar-benar memudar, Kushina sambil menangis memeluk Naruto, dan berterima kasih karena membiarkan dia dan Minato menjadi orang tuanya.
Naruto menyerang Kisame.
Di luar alam bawah sadarnya, karena Naruto menampilkan B dan Yamato bentuk baru, Naruto dengan cepat merasakan Kisame tersembunyi di dalam Samehada nya dengan mendeteksi emosi negatif, yang terkejut Kisame. Ketika Kisame mencoba melarikan diri, Naruto digunakan kecepatan yang menyilaukan dan Kisame dengan cepat menabrak dinding dengan pukulan kuat. Namun, Kisame mampu mundur sebagai kaki Naruto terjebak di dinding, yang menyebabkan Yamato untuk tinggal di belakang untuk membantu membebaskan dirinya sedangkan B mengejar Kisame. Naruto dan Yamato kemudian tertangkap dengan orang lain saat mereka menyaksikan perkelahian Guy dan Kisame dari kejauhan. Setelah pertempuran, Kisame Konoha dan Kumo-nin terkendali dan mencoba menginterogasinya, tapi Kisame pecah bunuh diri gratis dan berkomitmen sehingga mereka tidak bisa mendapatkan informasi lagi dari dia. Terkejut dengan tindakan ini, Naruto menyadari bahwa bahkan shinobi di Akatsuki berjuang untuk rekan-rekan mereka. Ketika Guy kemudian membuka informasi Kisame gulir telah mencoba untuk mengirim ke Akatsuki, itu dipicu untuk menjebak mereka dalam penjara air dengan hiu dipanggil untuk menjaga shinobi diduduki sementara hiu lalu mengambil gulungan kitab itu dan berenang ke laut untuk mendapatkannya untuk Akatsuki.
Shinobi Perang Dunia Arc Sunting
Setelah Motoi mengirim burung hantu memanggil untuk menginformasikan Sekutu Angkatan Shinobi tentang situasi, Naruto dan Killer B mulai mengevakuasi hewan-hewan raksasa ke shell Turtle Island untuk keselamatan mereka dalam kasus serangan datang. Naruto mencoba untuk login ekologi pulau itu sebagai bagian dari misi “resmi”-nya S-rank, masih belum mengetahui tujuan yang sebenarnya berada di sana. Karena di luar pertempuran, Naruto menjadi curiga terhadap apa yang terjadi, tetapi Yamato berhasil meyakinkan Naruto bahwa misinya untuk tinggal di pulau itu, sedangkan Yamato pergi ke luar untuk menyelidiki.
Naruto mencoba untuk mendapatkan putih untuk rasio chakra hitam turun untuk Rasengan tailed Beast nya.
Setelah ia selesai, Naruto, Yamato tidak menyadari bahwa telah ditangkap oleh Kabuto Yakushi, menyatakan bahwa ia ingin kembali ke Konoha sehingga ia bisa menunggu dan melawan Sasuke. Namun, B, untuk menjaga Naruto di pulau itu, membawanya kembali ke kuil dalam Falls Kebenaran untuk memiliki dia dilatih bagaimana menangani Sembilan-ekor mode Chakra dengan benar. Sementara Naruto terus melatih di bawah pengawasan B, Naruto tiba-tiba merasakan chakra Sembilan-ekor ‘dalam Kinkaku enam ekor mengamuk jauh dari kuil. Ingin menyelidiki, Naruto berhasil mengelabui B ke dalam membiarkan dia keluar, tapi dihentikan oleh Aburame Shibi bersama dengan beberapa Konoha-nin, yang dikonfirmasi kecurigaan sebelumnya bahwa ada sesuatu yang salah. Iruka Umino, yang kebetulan berada bersama mereka, mencoba untuk mengelabui Naruto menjadi percaya bahwa dia memiliki misi kedua di pulau itu, tetapi Naruto Sage Mode digunakan untuk tongkang melalui penjaga, dalam proses kehilangan pelindung dahinya. Dengan Naruto berada di luar dari ruang isolasi dan merasakan chakra perang terjadi di sekelilingnya, Iruka akhirnya mengungkapkan kepada Naruto bahwa dia harus dijauhkan dari medan perang untuk melindungi dirinya dari musuh. Namun, Naruto menolak menginap di kuil dan menyatakan bahwa ia akan mengakhiri perang sendiri. Ketika Iruka kembali pelindung dahi Naruto jatuh, ia segera terjebak dalam Naruto penghalang, tapi Naruto dengan mudah melepaskan diri mode Chakra sementara di Sembilan-ekor. Dalam perjalanan ke pertempuran, ia menemukan catatan dari Iruka dalam pelindung dahinya, di mana Iruka mengatakan kepadanya bahwa dalam hal ia tidak bisa berhenti Naruto dari pergi, ia meminta Naruto untuk kembali hidup. Naruto kemudian mulai makan catatan setelah membacanya.
Naruto menyatakan keputusannya untuk Sembilan-ekor.
Naruto dan B, yang telah diminta oleh Iruka untuk mengawasi Naruto dan akhirnya tertangkap dengan dia, baik menerobos penghalang yang mengelilingi Turtle Island dan melanjutkan perjalanan mereka ke medan perang. Setelah itu, Sembilan-ekor ditarik Naruto ke alam bawah sadarnya, berating dia untuk menggunakan chakra sehingga sembarangan. Memanggil Naruto naif untuk berpikir dia bisa menghentikan perang sendiri, Sembilan-ekor mencoba untuk membujuk dia lagi dengan kekuasaan, tetapi tidak berhasil, produktif Naruto beberapa pengakuan. Setelah Sembilan-ekor mengejek Naruto tentang tujuannya untuk menghapus kebencian dari orang lain dan dunia, Naruto disematkan binatang itu turun dengan torii dalam pembalasan dan berseru kepadanya dengan keyakinan besar bahwa ia berencana untuk melakukan sesuatu tentang kedua Sasuke dan perang. Ketika Sembilan-ekor merendahkan memuji Naruto untuk akhirnya belajar bagaimana untuk berdiri untuk dirinya sendiri, Naruto mengatakan bahwa mungkin suatu hari nanti dia akan melakukan sesuatu tentang kebencian nya juga. Sembilan-ekor mencela dia untuk percaya itu, tapi Naruto, ditentukan seperti biasa, bersumpah untuk Sembilan-ekor bahwa akan layak dicoba saat meninggalkan alam bawah sadarnya, meninggalkan rubah berkata-kata.
Beberapa waktu kemudian, A dan Tsunade muncul di lokasi Naruto dan B untuk mencegah mereka pergi langkah lain lebih lanjut. Setelah Naruto gagal untuk berdebat menerobos dengan A, Naruto mencoba untuk melewati mereka dengan kecepatan, tapi Raikage, di Armour Rilis Lightning, sesuai kecepatan dan menekan kembali. Naruto memohon Tsunade untuk memungkinkan dia untuk lulus, tapi Tsunade menyatakan dia harus menindaklanjuti perannya sebagai pemimpin Angkatan Shinobi Sekutu. Memahami posisi Tsunade, Naruto melakukan upaya lain untuk melewati mereka, hanya untuk dicegat oleh A sekali lagi. A kemudian menyatakan kepada Naruto bahwa jika ia masih bersikeras melanjutkan, ia harus membunuh dia, percaya dia akan membeli Shinobi Sekutu Angkatan beberapa waktu sebelum Sembilan-ekor bisa menghidupkan kembali, yang akan menunda rencana Madara. Sebagai berusaha pukulan Naruto, B diblokir serangan. Setelah B mengalahkan A dalam bentrokan Lariat, B ke A yang menjelaskan dan kekuatannya Naruto datang bukan hanya dari tailed binatang mereka, tetapi juga karena mereka memiliki orang-orang yang peduli tentang mereka. Untuk menguji Naruto, Sebuah Naruto kemudian sepenuhnya bertenaga Armour Petir Rilis dan menyerang dengan pukulannya tercepat, tetapi ketika ia mampu menghindari itu, A dan B Naruto diizinkan untuk lulus.
Naruto menyebarkan klon ke medan setiap.
Sementara dalam perjalanan mereka, Naruto dan B dihubungi oleh Shikaku Nara (dengan bantuan telepati Inoichi Yamanaka), yang mengatakan kepada mereka bahwa Naruto adalah satu-satunya yang akan dapat merasakan chakra dari Zetsu putih Angkatan Darat. Segera, jalan mereka terhalang oleh White Zetsu, menyamar sebagai shinobi dari Shinobi Sekutu Angkatan, dan Naruto dengan cepat membawa mereka semua keluar dengan teknik baru. Setelah memanggil Gamahiro untuk menghancurkan clone Putih merger Zetsu, ia kemudian dikerahkan klon ke medan perang lainnya. Naruto dan B kemudian menemukan sebuah Kumo dan Suna-nin dan ia menyelamatkan mereka dari serangan Toroi dengan Rasengan a. Setelah melihat seorang shinobi dibangkitkan untuk pertama kalinya, Naruto dan B pindah dan kemudian bertemu dengan Itachi Uchiha dibangkitkan dan Nagato.
Setelah berbicara cepat dengan Nagato dan Itachi, pertempuran dimulai. Sementara Naruto berdebat dengan Itachi, Naruto diwahyukan kepadanya tentang nasib Sasuke, tapi meyakinkan dia bahwa dia masih memiliki rencana untuk melakukan sesuatu tentang dia. Setelah Nagato memanggil anjing raksasa dan burung, Itachi kemudian diaktifkan Mangekyo Sharingan untuk menggunakan Amaterasu pada Naruto, tapi Itachi gagak ditempatkan dalam Naruto sebelum kematiannya tiba-tiba muncul dari mulut Naruto dan bertatapan dengan Itachi, menyebabkan dia menggunakan Amaterasu pada Nagato dan panggilan-Nya sebagai gantinya. Itachi menjelaskan bahwa gagak yang digunakan Kotoamatsukami, sehingga melepaskan dia dari kontrol Kabuto. Nagato, memiliki kepribadiannya benar-benar dihapus oleh Kabuto, digunakan gaib, bunglon summon nya dan Asura kemampuan jalan untuk menahan kedua Naruto dan B masing-masing, tapi sebelum Nagato bisa menghilangkan jiwa Naruto, Naruto dan B yang kemudian diselamatkan oleh Itachi dengan Susanoo nya. Setelah Nagato digunakan Chibaku Tensei sebagai upaya untuk menjebak mereka, Naruto digunakan Wind Release-nya: Rasenshuriken, bersama dengan Itachi Yasaka Magatama dan Ball tailed Beast B, untuk menyerang pusat teknik Nagato, efektif merusaknya. Ketika Nagato yang tertusuk dengan Pedang Itachi dari Totsuka yang mulai menyegel dia, Naruto berjanji Nagato untuk memperbaiki kesalahan yang sudah dibuatnya selama hidupnya sebagai bagian dari trilogi bintang.
Kemudian, Itachi mengatakan kepada Naruto bahwa dia akan membantu Kebangkitan Najis Dunia akhir Kabuto sementara Naruto akan fokus pada pertempuran Tobi, tapi Naruto berseru bahwa itu adalah tugasnya untuk menghentikan perang itu sendiri. Namun, Itachi berpendapat bahwa meskipun Naruto telah menjadi lebih kuat, ia tidak harus untuk mencoba untuk memikul semuanya sendirian, supaya jangan ia menjadi sombong seperti Madara. Dia juga mengatakan Naruto kalau dia punya mimpi yang sama untuk menjadi Hokage seperti ayahnya, ia tidak boleh lupa teman-temannya. Naruto bersikeras bahwa Itachi datang dan melihat Sasuke lagi, tapi ia menolak, mengatakan bahwa ia juga mencoba untuk melakukan segala sesuatu sendiri dan gagal di masa lalu, sehingga ia harus meninggalkan saudaranya untuk teman-temannya. Setelah Itachi kiri, Naruto dan B terus menuju tujuan yang tidak diketahui.
Clone Naruto menyebabkan Raikage Ketiga untuk menembak dirinya sendiri.
Salah satu klon bayangan Naruto tiba di lokasi Divisi Keempat di medan perang untuk melawan MU dibangkitkan dan Raikage Ketiga. Meskipun clone Naruto mampu mengalahkan MU, tidak ada serangan Naruto berpengaruh banyak terhadap Raikage Ketiga, sebagai Dodai menjelaskan bahwa ketahanan fisik Ketiga bisa menahan hampir semua jenis teknik, bersama dengan kekebalan relatif Kebangkitan Dunia Najis. Ketika Naruto melihat bekas luka di dada Ketiga, Dodai menyatakan bahwa Ketiga mendapatkannya selama pertarungan masa lalunya dengan Delapan-ekor. Percaya bahwa hanya ekor mampu merugikan Ketiga, Naruto mencoba untuk membentuk Ball tailed Beast, hanya untuk itu menghilang, dan kemudian dipaksa keluar dari Sembilan-ekor mode Chakra karena terlalu sering menggunakan chakra. Setelah belajar dari Delapan-ekor bahwa kedua dan Ketiga hanya runtuh setelah pertempuran berkepanjangan mereka dengan teknik mereka masih di tangan mereka, Naruto masuk Sage Mode dan dibebankan terhadap ketiga dengan Rasengan di tangan. Menggunakan kemampuan sensorik Sage Mode itu, Naruto menghindari serangan Ketiga pada detik terakhir dan ditujukan Rasengan di lengan Raikage itu. Serangan itu mengetuk lengan Ketiga ke dalam dadanya, impaling dia cukup lama baginya untuk disegel pergi. Naruto kemudian pergi ke arah mana Gaara melawan Mizukage Kedua, tiba tepat waktu untuk melihat penyegelan berlangsung.
Sedangkan klon Naruto tiba di lokasi divisi lain untuk membantu menemukan dan melawan White Zetsu yang tersisa di dalam wilayah, klon satu dengan Gaara dan unitnya itu waspada terhadap kehadiran seseorang oleh sensor. Mereka melihat MU di atas tebing di atas mereka dan Ōnoki memberitahu mereka bahwa ia harus telah terbelah dua. Mereka bahkan lebih terkejut ketika Ōnoki mengatakan kepada mereka bahwa orang yang di sampingnya itu tak lain dari Madara Uchiha. Gaara menunjukkan bahwa Madara dibangkitkan, dan mereka semua bertanya-tanya siapa pria bertopeng yang mengaku sebagai Madara sebenarnya. Sebagai Madara mulai serangannya, clone Naruto membuat klon lebih untuk melawan dia dan mengulur waktu sementara ia masuk Sage Mode. Klon menyerang Madara dengan Ultra-Big Bola Rasengan, tetapi terhalang dengan Susanoo. Naruto selesai masuk ke Sage Mode dan membentuk sebuah Rasenshuriken. Dia dan serangan Gaara secara bersamaan, tetapi ada serangan gagal ketika Madara mengungkapkan nya Rinnegan. Madara mundur ke bagian atas formasi batuan dan memanggil meteorit, meninggalkan Naruto terkejut.
Naruto headbutts Tobi.
Setelah meteorit dihentikan oleh Ōnoki dan Gaara, yang kedua dikirim menabrak itu, yang mendarat dan menghancurkan divisi ini. Sebagai Madara berusaha untuk memanggil Sembilan-ekor, Naruto bisa merasakan pembakaran perutnya dan rubah marah reconised chakra nya menelepon untuk itu. Sebagai Sembilan-ekor memutuskan untuk meminjamkan chakra Naruto, ia pertama kali berpikir bahwa itu akan mencoba untuk mengambil alih tubuhnya seperti dulu, tapi rubah mengatakan lebih suka membantu Naruto dari dimanipulasi oleh Madara lagi. Menggunakan chakra, clone Naruto mampu menciptakan klon lebih dan balas Kayu Rilis Madara Rahasia Teknik: Kelahiran World of Pohon dengan serangkaian Big Bola Rasengan. Setelah serangan itu, clone yang tersisa sangat lemah ke titik di mana ia bisa merasa seperti dia bisa menghilang setiap saat. Sebagai Madara dan MU pindah ke menyerang, Tsunade, A, dan Mei Terumī tiba-tiba muncul dan mampu menjaga mereka di teluk. Clone Naruto memohon Tsunade untuk menyembuhkannya karena dia tidak ingin menghilang belum atau memiliki Tsunade menggunakan segel dahinya. Namun, dia menolak dan Ōnoki menjelaskan kepadanya bahwa perang itu tentang melindungi semua orang, bukan hanya dia. Tsunade juga mengatakan kepada Naruto bahwa Kage akan menangani Madara nyata, sementara ia harus fokus pada mengalahkan penipu tersebut. Di tempat lain, Naruto nyata menerima informasi klon yang tersebar dan bersumpah untuk menang. Naruto melihat Tobi mendekati dan langsung headbutted dia.
Naruto dan B bentrok dengan jinchūriki dihidupkan kembali.
Setelah mereka mundur dari dampak, Naruto tertangkap oleh B, yang menyarankan dia untuk tenang. Naruto mengomentari ketangguhan topeng Tobi sebelum diberitahu olehnya bahwa akan mengambil banyak lebih dari itu untuk memecahkannya. Sebagai jinchūriki dibangkitkan dikirim ke pertarungan, Naruto dan B sedang berjuang untuk mengatasi kemampuan gabungan mereka. Ketika Naruto menanyakan Tobi tentang jati dirinya, Tobi hanya menjawab dia tidak ada dan ia hanya ingin menyelesaikan Mata Rencana Bulan dan memperbaiki dunia, sengsara tidak berharga. Tobi kemudian mengatakan kedua Naruto dan B harus setidaknya mengerti apa yang terasa seperti kesengsaraan, tetapi Naruto berpendapat bahwa memiliki ekor disegel di dalam mereka tidak semuanya buruk dan bahkan di dunia yang Tobi dianggap sebagai ‘tidak berharga’, tidak ada yang akan jatuh untuk kebohongannya. Tepat setelah Naruto berteriak niatnya untuk merobek topeng, Tobi memiliki jinchūriki dihidupkan kembali memasuki tahap awal transformasi ekor binatang mereka, yang mengejutkan baik Naruto dan B. Setelah nyaris melarikan diri dari jinchūriki dihidupkan kembali dan berlindung di bawah semak, Naruto, B, dan Delapan-ekor mulai merumuskan langkah tandingan terhadap jinchūriki. Setelah diberitahu oleh B bahwa dia telah melihat batang hitam tertanam ke dada Yugito itu, Naruto terlibat dalam perkelahian dengan Roshi dan berusaha menghancurkan penerima di dadanya dengan Rasengan, namun digagalkan oleh Han, yang dikirim Naruto terbang dengan tendangan . Mencengkeram ke B sebagai ia berubah menjadi Delapan-ekor dan menghancurkan daerah hutan yang luas, Naruto ditonton di sebagai B digunakan klon tinta untuk mencoba dan segel jinchūriki, tetapi teknik itu dibatalkan ketika mereka semua mengadakan Versi mereka 2 bentuk pada detik terakhir. Seperti Naruto menangkis jinchūriki, ia akhirnya menjadi kewalahan dan terbebani, sehingga memungkinkan Tobi kesempatan untuk mencoba dan menangkap Naruto. Namun, Naruto diselamatkan oleh kedatangan tepat waktu Kakashi dan Guy.
Naruto bertemu dengan Goku Son.
Setelah Guy menghancurkan karang yang membatasi gerakannya, Naruto mulai membantu mereka dalam memerangi Enam Tobi Paths of Pain. Tiba-tiba, Tobi berdua Utakata dan Roshi sepenuhnya berubah menjadi enam ekor dan Empat-ekor hormat, melemparkan dia pergi ke Delapan-ekor, dan dia jatuh dari Mode Chakra Sembilan-ekor. Dengan Kakashi dan Guy terputus dari dia, Empat-ekor melemparkan Delapan-ekor dan Naruto dengan cepat kembali memasuki Sembilan-ekor mode Chakra ketika dia benar antara gigi kera raksasa. Saat dia berjuang untuk membebaskan diri, ia akhirnya ditelan oleh Empat-ekor dan, terkejut, mendapat bagian dalam bawah sadar Roshi dan menemukan binatang itu di rantai. Setelah menyangkal bahwa ia datang untuk mencuri kekuatan binatang itu, Naruto dihukum oleh kera yang menolak disebut “Empat-ekor”, menyuruhnya untuk menyebutnya dengan nama yang tepat: Goku Son. Seperti Naruto mengungkapkan keinginannya untuk berteman dengan Kurama dengan cara yang sama bahwa B adalah dengan Delapan-ekor, Anak merasa lucu, tapi ketika Naruto mengatakan bahwa sudah mengerti perasaan mereka karena cara ia dianiaya di masa mudanya dan benci melihat mereka dianiaya oleh seseorang yang tidak tahu siapa mereka, Anak menyadari bahwa dia serius.
Naruto dan Kurama berdiri berdampingan.
Meskipun Anak sepakat untuk memberitahu Naruto bersemangat tentang cara untuk menghentikannya, itu membuat titik sebelumnya itu jinchūriki tidak percaya dan mengatakan kepadanya untuk tidak berharap untuk itu untuk menjadi sekutunya, kecuali mempercayainya. Di luar itu bawah sadar Roshi, Naruto memaksa Roshi berubah muntah dia keluar setelah yang terakhir menggunakan Teknik Shadow Clone Berganda. Sementara masih dimanipulasi untuk menyerang Naruto, klon dalam Sage Mode yang tetap tinggal di dalam mulut binatang itu menyiapkan serangan dua kali lipat pada penerima chakra yang terletak di sisi leher. Setelah Naruto berhasil mengeluarkan itu dan kembali memasuki alam bawah sadar Roshi, ia menyadari shock bahwa rantai bahwa Putra dipenjarakan masih ada. Anak menjelaskan bahwa Patung iblis dari Jalan Outer masih dipegang chakra dan bahwa Naruto hanya dibebaskan dari kontrol Tobi. Memperhatikan kekhawatiran Naruto dan niat untuk menyelamatkan Putra sepenuhnya, memberinya beberapa chakra sebelum disegel kembali ke patung. Kehabisan chakra, Kurama menawarkan untuk meminjamkan lebih kekuatannya. Sebelum menerima, bagaimanapun, Naruto berterima kasih Kurama atas bantuannya dalam salah satu pertemuan klon nya dengan Madara, yang rubah menolak dia untuk. Setelah Naruto berdebat dengan itu tentang cara mengambil terima kasihnya, Kurama ditawarkan untuk berbaur dengan chakra itu Naruto. Memperhatikan bahwa Kurama tidak lagi rubah rakasa yang menyerang Konoha, tapi sekutu desa dan rekan satu timnya, Naruto membuka pintu gerbang segel dan Kurama dirilis saat ia siap untuk menghadapi lima tersisa, jinchūriki sepenuhnya berubah.
Naruto Ekor Binatang Mode.
Dengan pintu gerbang terbuka, Naruto dimasukkan ke dalam formulir barunya. Dengan tidak adanya waktu untuk limbah sebagai tailed binatang lawan siap untuk ledakan Guy dan Kakashi dengan Balls Ekor mereka Binatang, Naruto campur tangan dan dibelokkan serangan dengan kecepatan seperti bahwa Kakashi mengira dia guru sendiri dulu. Sebagai binatang rally lagi dan siap untuk menyerang shinobi, Naruto berubah menjadi Kurama – tampaknya “menyerap” Guy dan Kakashi ke chakra binatang itu untuk disimpan dengan aman. Setelah membuat clone Sage Mode untuk membantu menemukan penerima chakra lainnya, Kurama memperingatkan Naruto bahwa ia hanya punya lima menit dalam bentuk karena transformasi pertamanya. Dengan ini, ia meraih Tujuh-ekor pada pertengahan penerbangan, berniat untuk menumpuk-mendorong binatang itu ke dalam Tiga-ekor, tapi kura-kura raksasa berguling keluar dari jalan. Tepat setelah itu, enam ekor cepat menelan tangan Kurama itu, rendering itu tak bergerak dan memungkinkan Tiga ekor untuk menyerang, tetapi dihentikan oleh Delapan-ekor. Dua-ekor berusaha menerkam Naruto dan Kurama dari belakang, tetapi mereka keras mengayunkan Enam-ekor tepat ke kucing rakasa, melemparkan dua jauh dari kejauhan sedangkan B ditangani Lima-ekor. Sebagai tailed binatang lainnya dikumpulkan dan preformed Ball Binatang kolaboratif Ekor, Naruto dan Kurama preformed salah mereka sendiri, berniat untuk melawan serangan itu dengan mengarah sedikit di bawah lawan-lawannya, yang mengirim mereka berdua ke atas terbang dalam ledakan besar.
Naruto bertemu dengan tailed binatang lainnya.
Kemudian, sebagai awan debu yang besar itu kliring, Naruto digunakan ekor Kurama itu, mentransformasikannya menjadi tangan chakra, untuk ambil lawan-lawannya dengan tenggorokan mereka. Dia kemudian digunakan Sembilan-ekor Chakra klon Mode untuk menarik taruhannya, sementara diam-diam menjanjikan untuk membebaskan semua tailed binatang. Tiba-tiba, Naruto menemukan bahwa alam bawah sadarnya telah ditarik ke ruang angkasa sehingga binatang-binatang yang tersisa dan jinchūriki mereka bisa berkomunikasi dengan dia. Ketika Yagura mencoba untuk berterima kasih padanya, Naruto akhirnya menangis, berpikir bahwa Mizukage telah mati muda, tanpa pernah makan ramen atau mencium seorang gadis. Ketika Kurama bergurau mengingatkan inangnya bahwa Naruto tidak pernah mencium seorang gadis, tapi ia mencium Sasuke, Naruto mulai muntah, sepenuhnya mengabaikan Yagura sampai ia menyebutkan Son Goku, yang jinchūriki menjelaskan bahwa bersikeras bahwa mereka menunggu Naruto dan mencoba untuk membantunya. Baik jinchūriki dan tailed binatang kemudian memperkenalkan diri, dan menawarkan Naruto beberapa kekuasaan mereka. Dalam dunia nyata, Naruto berhasil berhasil menarik penerima chakra dari binatang, tepat sebelum waktunya di bentuk baru habis, yang memaksa Tobi untuk menutup semua tailed binatang kembali ke Patung iblis. Tobi yang tersisa percaya tentang pergantian peristiwa, tetapi tetap yakin bahwa masih berubah apa-apa. Naruto, meskipun, tidak setuju, menyatakan bahwa ia hanya belajar banyak nama yang sulit sekaligus, dan menggoda Tobi karena tidak tahu salah satu dari mereka.

sumber:  https://qerunkiriz.wordpress.com/tentang-naruto/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me