terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)

Senin, 19 Oktober 2015

profil boruto uzumaki

* Profil Boruto Uzumaki *

 

Boruto Uzumaki
Boruto Uzumaki

Nah buat sobat yang belum mengetahui Profil Lengkap Boruto Uzumaki di bawah ini telah admin blog Naruto Shippuden siapkan berikut ini:

Nama: Boruto Uzumaki (うずまきボルト, Uzumaki Boruto; Viz"Bolt Uzumaki")
Jenis Kelamin: Laki-laki
Desa: Konohagakure
Klan: Uzumaki & Hyūga
Rank: Murid Academy
Keluarga:
- Minato Namikaze (Kakek)
- Kushina Uzumaki (Nenek)
- Naruto Uzumaki (Ayah)
- Hyūga Elder (Buyut)
- Hiashi Hyūga (Kakek)
- Hizashi Hyūga (Paman)
- Hinata and Hanabi's Mother (Nenek)
- Hinata Hyūga (Ibu)
- Hanabi Hyūga (Bibi)
- Himawari Uzumaki (Adik)
- Neji Hyūga (Paman)
Debut Manga: Chapter #700
Hanya muncul di Manga


Pribadi Boruto Uzumaki:
Boruto Uzumaki (うずまきボルト, Uzumaki Boruto) adalah murid Akademi dan anggota dari Klan Uzumaki dan Hyuga di Konohagakure. Sama seperti ayahnya di masa mudanya, Boruto itu periang, kurang ajar, lalai, dan tidak mempedulikan peraturan yang berlaku. Demikian pula, dia tampaknya sangat nakal. Seperti ayahnya, alasannya dia nakal adalah untuk mencari perhatian.. dalam kasus ini, dia mencari perhatian dari ayahnya, peran Naruto sebagai Hokage sepertinya mengurangi waktu pribadinya dengan anaknya. Seperti ayah dan neneknya (Kushina), Boruto juga mempunyai kata-kata yang biasa diucap: "dattebasa" (だってばさ).

Penampilan Boruto Uzumaki:
Boruto Uzumaki muncul sangat mirip dengan ayahnya, dengan rambut pirang dan mata biru. Tidak seperti Naruto, dia memiliki rambut bergelombang yang keluar di sisi, dan ahoge (istilah yang sering digunakan dalam anime atau manga untuk mendeksripsikan rambut yang muncul diatas kepala) yang menyerupai batang daun. Wajahnya memiliki bentuk bulat seperti ibunya, dan dia memiliki dua tanda kumis di setiap pipi, yang diwarisi dari ayahnya. Boruto memakai pakaian olahraga hitam, mengingatkan kita pada pakaian Orange Naruto yang dia kenakan pada sebagian besar seri, dengan lapisan merah dan garis-garis merah di sepanjang bagian bawah dan lengan baju. Dia juga mengenakan daleman baju putih polos dan kalung baut yang terikat dengan tali di lehernya, sebagai referensi namanya. Dia juga memakai sandal shinobi berwarna hitam.

Dalam The Last: Naruto the Movie, baju boruto itu memiliki simbol api merah pada lengan sebelah kiri, Hinata juga pernah memakainya di jaketnya. Sama halnya dengan pakaian Shinobi Konoha, pakaian ini juga dilengkapi dengan lingkaran merah Uzumaki di bagian belakang, garis-garis merah di sepanjang sisi celananya, dia juga memakai sepasang sandal putih yang datar.

Bagian Akhir Boruto Uzumaki:
Setelah satu hari di Akademi, Boruto berkata kepada teman-teman sekelasnya bahwa dia akan menunjukkan kepada mereka sebuah lelucon. Generasi baru dari Ino-Shika-Cho mencoba untuk meyakinkan dia untuk tidak melakukan itu karena Pertemuan Lima Kage hendak dimulai.. dia menjawab bahwa kemampuan untuk menarik dari sebuah lelucon meskipun peningkatan keamanan akan membuktikan bakat mereka sebagai shinobi. Pada akhirnya, tidak satu pun dari teman-temannya yang bergabung pada leluconnya tersebut, meskipun ada seseorang yang tertarik (Sarada Uchiha) tapi dia tidak mengikuti dan mengamati hasil karyanya dengan mengotori patung Monumen Hokage dengan cat merah, seperti yang pernah dilakukan oleh ayahnya sendiri.

Mengetahui bahwa ayahnya akan datang untuk menghukum dia, Boruto siap untuk menyergapnya dengan shuriken yang dilempar tepat waktu, tetapi dihentikan Naruto ketika tiba-tiba muncul menggunakan Shunshin no Jutsu. Sementara menegur Boruto, Naruto menyadari bahwa anaknya nakal dalam upaya untuk mendapatkan perhatiannya, dan menjelaskan bahwa dia harus menjadi seorang ayah kepada semua orang di desa, jadi dia tidak bisa selalu memberi banyak perhatian kepada Boruto saja. Dia meminta Boruto untuk menanggung penderitaan ini, karena shinobi sejati adalah "orang-orang yang bertahan".

*Trivia*

'Boruto' (ボルト) adalah pengucapan Jepang dari kata Inggris "bolt" sebagaimana dibuktikan oleh kalung bolt yang dia pakai di lehernya. Namanya adalah referensi untuk kedua ayahnya Naruto dan pamannya Neji, yang namanya berarti "screw" (捻子, neji). Hal ini juga dapat menjadi acuan untuk kakeknya yang terkenal dengan teknik Minato yaitu Hiraishin no Jutsu, sebagai kanji rai (雷) dapat diterjemahkan sebagai "petir". Seperti adiknya Himawari, rambut Boruto menyerupai bentuk daun.

sumber : http://narutoshippudenterbaru.blogspot.co.id/2015/01/profil-lengkap-boruto-uzumaki.html

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me