terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)

Kamis, 05 November 2015

musuh terakhir naruto di movie the last

Musuh Terakhir Naruto di Movie The Last

 

Movie naruto terakhir berjudul the last. di film ini naruto menemukan musuh baru. musuh tersebut masih keturunan rikudou sennin. Dia adalah toneri. menurut alur cerita yang ada, dia keturunan terakhir dari indra alias anak hagoromo. Tujuan toneri adalah ingin menghancurkan bumi dan menguasai dunia. Ia berniat mengaktifkan tenseigan.

Bagi sobat yang sudah nonton movie the last tersebut pastinya sudah mengetahui pertarungan naruto vs toneri. tapi bagi yang belum sempat nonton filmnya secara langsung lewat bioskop mungkin gambaran foto musuh terakhir naruto di movie the last  bisa jadi obat penawarnya. Musuh naruto ini tidak lebih kuat dari kaguya. naruto mengalahkan kaguya perlu bantuan kekuatan mata rinnegan sasuke, sedangkan untuk menumbangkan toneri ia hanya butuh sebuah pukulan yang di beri cakra senjutsu dan kekuatan milik kurama.
Musuh naruto intinya memang keturunan dari indra. untuk melancarkan rencananya dia tentu butuh bala bantuan dan pasukan. Setelah diamati secara tidak cermat ada 3 shinobi yang membantu toneri. untuk lebih jelasnya biarkan gambar yang berbicara.

Foto musuh terakhir naruto the last

shinobi
shinobi

Foto pertama adalah shinobi yang menutup wajahnya dengan kain perbaan. dia tidak menampakkan wajahnya. lalu dari mana dia bisa melihat jalan dan sekitarnya? mungkin dia sebenarnya bisa mengintip dari perban tersebut kali ya.

Seperti shinobi lainnya dia juga menggunakan headband atau ikat kepala dengan simbol ninja bulan di tengahnya.

naruto
naruto

Sama seperti gambar pertama, ini adalah foto musuh naruto di the last namun bukan musuh yang kuat. bisa di katakan dia hanyalah pasukan biasa. mereka bisa di kalahkan hanya menggunakan jutsu kage bunshin naruto


toneri
toneri
Kalau yang satu ini dialah yang di sebut toneri alias pemilik mata terkuat tenseigan. saya baru dengar pertama kali ini mengenai mata tenseigan. kekuatan dari mata tersebut tidak secara jelas di paparkan di naruto last movie. scene yang diambil adalah saat awal bulan atau akhir bulan. tuh lihat bentuk bulan seperti sabit.

boneka
boneka
Pasukan berikutnya adalah boneka hidup. musuh ini menyerang sakura. namun sakura dengan mudah dapat menghajar mereka. ya tentu dong, dulu saja waktu berhadapan dengan master puppet dari desa suna saja dia bisa menang masa melawan kekuatan yang di bawah sasori dia kalah.


Foto musuh terakhir naruto di movie the last
toneri
Foto musuh naruto the last movie ini diambil ketika toneri berkomentar mengenai tindakan naruto dan hinata menghancurkan pusat tenaga. sepertinya itu kumpulan mata byakugan yang melayang ya.


Foto musuh terakhir naruto di movie the last
toneri
itulah beberapa foto musuh naruto last movie yang saya tangkap dari film. diantara foto tersebut sepertinya yang paling bawah logo di punggunya hampir mirip dengan clan uciha. arti dari lambang tersebut adalah bulan.

sumber: http://borutokun.blogspot.com/2015/08/foto-musuh-terakhir-naruto-last.html

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me